Sukses

Entertainment

Torro Margens Jawab Soal Senjata Gatot Brajamusti di Film DPO

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemeran film DPO, Torro Margens mendapatkan gilirannya untuk diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya. Pasalnya, film yang dibintanginya tersebut merupakan besutan Gatot Brajamusti, yang diketahui tengah terseret kasus kepemilikan senjata api ilegal.

Dalam pengakuannya, Gatot Brajamusti mengatakan, senjata api yang ada pada dirinya merupakan pinjaman dan properti untuk film yang dibesutnya. Lalu apakah senjata api yang digunakan dalam film tersebut benar-benar senjata api asli?

Torro Margen. (Ruswanto/Bintang.com)

"Saya nggak lihat itu. Yang saya lihat di film DPO yang namanya properti itu kan senjatanya disiapkan oleh art director," kata Torro Margens di Resmob Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (4/10).

Torro tak bisa memastikan apakah benar senjata api yang ada dalam kepemilikan Gatot Brajamusti digunakan sebagai properti film atau tidak. Pasalnya, aktor yang kerap mendapat peran antagonis itu tidak menggunakan senjata dalam film DPO.

"Saya di syuting film itu nggak pegang senjata. Saya justru hanya pegang tongkat. Setahu saya yang pegang senjata itu adalah yang DPO, polisi-polisi saja," lanjutnya.

Film berjudul DPO diputar di bioskop hari ini, Kamis (15/9/2016). Dalam film ini Gatot Brajamusti berperan sebagai Kapten Sadikin. (Youtube)

Diakui Torro, dirinya hanya melihat senjata yang digunakan dalam film DPO sejauh jarak lima meter saja. Karenanya, meskipun tak memegang langsung, Torro merasa jika senjata yang digunakan syuting adalah mainan.

"Ya setahu saya ya mainan. Saya nggak megang juga, jadi saya tidak tahu beratnya atau ringannya, ngelihat juga dari jarak jauh, dari jarak 5 meter," imbuh Torro Margens.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading