Sukses

Entertainment

Usai Warkop DKI Reborn, Anggy Umbara Garap Film Rafathar?

Fimela.com, Jakarta Wacana film untuk Rafathar Malik Ahmad memang sudah didengungkan kedua orangtuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sejak beberapa bulan lalu. Kini, project film tersebut sudah mengalami perkembangan dari dalam tim produksinya.

Adalah Anggy Umbara, yang sebelumnya sukses menyutradarai film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss dan Comic 8, akan bertindak sebagai produser dari film Rafathar. Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi dan Nagita lewat akun Instagram pribadinnya.

Nagita Slavina, Anggy Umbara dan Fazura bertemu untuk film Rafathar. Foto: Instagram (@raffinagita1717)

Tak hanya Anggy, artis cantik asal Malaysia, Fazura, juga tampak hadir. Merunut dari keterangan foto yang diunggah Fazura, dirinya juga akan ikut terlibat di film Rafathar, namun belum diketahui peranannya. Selain project film Rafathar, Fazura juga bekerjasama sebagai ambassador produk makanan milik Raffi dan Nagita.

Agustus lalu, Rafathar memang baru saja genap berusia satu tahun. Meski belum mengerti tentang akting, namun Raffi sudah mengarahkan sang buah hati untuk mengikuti jejaknya. Rencananya, proses syuting akan dilakoni Rafathar pada akhir tahun 2016 mendatang.

Raffi Ahmad, Anggy Umbara dan Fazura bertemu untuk film Rafathar. Foto: Instagram (@missfazura)

"Akhir tahun ini mau syuting film untuk Rafathar. Yang produserin papah sama mamahnya. Kalau sampai sekarang, Rafathar syutingnya ikutin mood-nya dan cuma boleh 3 jam. Kalau tidur dan sakit ya nggak ikut. Syuting sama bayi kan mesti ikutin bayinya," jelas Raffi.

Tercetusnya ide membuatkan film untuk Rafathar diakui Raffi Ahmad berasal dari film Hollywood, ‘Baby's Day Out’, yang pemeran utamanya memang seorang bayi. Sejauh ini, belum diketahui apakah kedua orangtuanya juga akan ikut bermain, atau hanya puas di kursi produser saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading