Sukses

Entertainment

Ini Alasan Song Ji Hyo Tak Gunakan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meski media sosial banyak digunakan selebriti untuk menunjang popularitasnya, namun tak sedikit selebriti yang justru menghindarinya. Song Ji Hyo pun memiliki alasan sendiri mengapa dirinya menghindari media sosial. 

 Song Ji Hyo tak memiliki akun media sosial. (Koreaboo)

Dalam wawancara bersama Cosmopolitan yang dilansir Soompi, Ji Hyo mengatakan jika dirinya tak menggunakan media sosial untuk menghindari kesalahpahaman. "Kesalahpahaman sering muncul karena kata-kata dan itu tidak selalu benar dan sulit (diluruskan). Aku tak ingin melakukan hal yang bisa memicu masalah," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika ia tak tertarik untuk membagikan kehidupannya kepada publik. Ji Hyo lebih memilih menikmati apa yang ia lakukan dibanding harus repot mengabadikan berbagai kegiatan dan mengunggahnya ke media sosial.

Song Ji Hyo tak memiliki akun media sosial.

"Dibanding mencari perhatian dari foto makanan enak, saya lebih memilih untuk menikmati waktu dengan menikmati makanan dan ngobrol dengan orang lain," tuturnya. 

Bercerita tentang kegiatannya, Song Ji Hyo pun mengatakan jika dia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, "Hidupku monoton. Saya hidup sederhana. Saya selalu di rumah," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading