Sukses

Entertainment

Seperti Kim Kardashian, 5 Selebriti Ini juga Pernah Dirampok

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian baru-baru ini dirampok oleh sekelompok orang yang mengenakan seragam polisi di Paris. Kejadian menggegerkan publik itu pun telah membuat Kim kehilangan perhiasannya senilai Rp 145 miliar. 

Selain mengambil perhiasan, Kim pun mengatakan jika perampok tersebut juga ingin memerkosanya, namun hal tersebut tak terjadi karena Kim merelakan hartanya demi keselamatannya. 

Kejadian ini tak hanya terjadi pada Kim Kardashian, selebriti Hollywood lainnya pun pernah mengalami hal sama dan menderita kerugian finansial. Berikut adalah lima selebriti yang pernah mengalami perampokan dilansir dari Celebuzz.

Kristen Dunts pernah menjadi korban pencurian. (AFP/Bintang.com)

Kristen Dunst

Pada 2007 lalu, saat menginap di Soho Grand hotel New York, kamar Kristen Dunst dimasuki pencuri. Kartu kredit, ponsel, kamera serta tasnya seharga US$ 13.000 (Rp 168,9 juta, kurs 12.997) dirampas.

Lindsay Lohan pernah menjadi korban pencurian. (AFP/Bintang.com)

Lindsay Lohan

Saat berlibur di Hawai Lindsay mengatakan jika dompetnya seharga US$ 5 ribu yang berisi uang sebanyak US$ 10 ribu, surat-surat hukuman percobaan, paspor serta kartu identitasnya dibawa lari pencopet.

Orlando Bloom pernah menjadi korban pencurian. (AFP/Bintang.com)

Orlando Bloom

Kekasih Katy Perry ini pernah mengalami nasib nahas, di mana rumahnya, di Hollywood Hills dimasuki pencuri dan mengambil perhiasannya bernilai US$ 500 ribu.

Paris Hilton pernah menjadi korban pencurian. (AFP/Bintang.com)

Paris Hilton

Paris kehilangan jam tangan serta kalung pemberian neneknya senilai US$ 2 juta yang dicuri pada tahun 2008.

Kate Moss pernah menjadi korban pencurian. (AFP/Bintang.com)

Kate Moss

Kate Moss mendapati rumahnya dimasuki pencuri yang mengambil tiga buah koleksi seninya serta uang senilai US$ 115.000 pada tahun 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading