Sukses

Entertainment

Gaya 'Hot' 5 Artis Pria Saat Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Sederet artis pria tanah air selalu sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, selain jago dalam membawakan acara atau terjun di dunia seni peran, mereka juga memiliki tubuh ideal yang banyak diidamkan para pria di luar sana.

Bahkan, tidak jarang para artis pria ini memamerkan bentuk tubuh keren ketika berpose telanjang dada. Tidak sekedar telanjang dada, tetapi berbagai aktivitas mereka lakukan, mulai dari berselancar di pantai, berenang atau mengisi wkatu luang dengan berolahraga.

Penasaran seperti apa pesona 5 artis pria Indonesia yang pernah menampilkan gaya 'hot' mereka ketika telanjang dada? Yuk simak bersama-sama rangkuman Bintang.com selengkapnya dan siap-siap pandanganmu tidak dapat lepas dari tubuh ideal mereka berikut ini.

1. Hamish Daud

Hamish Daud. (Instagram @hamishdw)

Sulit rasanya menepis pesona Hamish Daud. Ia tampil bertelanjang dada dan memamerkan tato di dadanya ketika tengah berselancar di Jepang.

2. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho. (Instagram @chicco.jerikho)

Chicco Jerikho tahu betul bagaimana menikmati waktu senggangnya. Seperti ketika dirinya nampak asyik berada di atas pelampung di kolam berenang dan tentunya bertelanjang dada.

3. Dion Wiyoko

Dion Wiyoko. (Instagram @dionwiyoko)

Aktor yang dikenal kerap traveling ini pun memanfaatkan waktunya untuk berolahraga. Begitu pula ketika dirinya tengah berlari dengan telanjang dada dan memamerkan perut six packnya.

4. Rio Dewanto

Rio Dewanto. (Instagram @riodewanto)

Memiliki bentuk tubuh ideal ditambah sentuhan tato membuat penampilan Rio Dewanto terlihat kian keren. Apalagi, saat bertelanjang dada di sisi kolam berenang dan menikmati keindahan Pulau Dewata, Bali.

5. Ganindra Bimo

Ganindra Bimo. (Instagram @andreadianbimo)

Begitu pula denga gaya 'hot' Ganindra Bimo yang tidak kalah keren dengan penampilan keempat artis di atas. Berpose di salah satu pantai di Bali, ia pun memamerkan tubuh kerennya ditambah tato dan bertelanjang dada.

Nah, dari kelima artis pria yang tampil 'hot' saat telanjang dada, siapa yang menjadi favorit kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading