Sukses

Entertainment

Desember, Prilly Latuconsina Ungkap Hubungan dengan Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan antara Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya masih hangat dibicarakan. Beberapa foto yang beredar menjadi sinyalemen ada 'sesuatu' di antara mereka. Juga ketika ada foto Prilly, Rassya dan Tamara Bleszynski, ibunda Rassya.

Namun, bicara tegas hubungannya dengan Rassya, Prilly menghindar. Pertanyaan-pertanyaan terkait hubungannya dengan Rassya sampai saat ini belum jelas diungkapkan olehnya. Padahal, Prilly mengaku sangat kehilangan Rassya ketika ia kuliah di London.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sering terlihat di media sosial. Bahkan belum lama ini, pesinetron yang dikenal lewat Ganteng Ganteng Serigala itu mengaku kangen dengan Rassya melalui video call. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hubungan apa sih, ini pertanyaan ambigu banget sumpah. Seperti apa ya (hubungannya), seperti air mengalir," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Prilly mengaku tak enak ketika hanya dirinya yang berkoar tentang hubungannya dengan Rassya. Ia berharap bisa melakukan klarifikasi tentang kabar kedekatannya, berdua bersama Rassya. Ia tak ingin jawaban hanya dari satu pihak saja.

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"Nanti saja tanyanya berdua dong sama Rassya, nanti kan Rassya pulang Desember. Soalnya dari kemarin statemennya dari aku terus, kan harus ada dari Rassya-nya juga. Tanyanya Desember aja gua takut salah. Berdua sama Rassya biar jawabannya dari kedua belah pihak," ucapnya.

Selama ditinggal Rassya, Prilly Latuconsina mengaku begitu rindu dan kehilangan. Apalagi selama ini Rassya kerap menemaninya jalan. Tapi, perihal perasaan cemburu kepada Rassya, Prilly malu-malu menyikapinya.

"Ngga lah ngapain jealous, nggak ada jealous-jealousan di antara kita. Gimana mau jealous orang belum tahu juga," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading