Sukses

Entertainment

Isu Warisan 40 Miliar, Kiswinar: Saya Hanya Butuh Pengakuan

Fimela.com, Jakarta Belakangan beredar isu jika harta yang dimiliki Mario Teguh mencapai Rp40 miliar. Isu tersebut muncul dari forum-forum di dunia maya. Jika memang harta yang dimiliki Mario Teguh mencapai Rp40 Miliar, maka harta tersebut akan menjadi warisan bagi anak-anak Mario Teguh. Karena itu, muncul isu tak sedap, jika Kiswinar menuntut pengakuan Mario Teguh lantaran mengejar harta warisan yang nilainya tidak sedikit tersebut.

Kiswinar yang dihubungi Bintang.com kaget mendengar isu yang beredar kencang. Ia mengungkapan, tujuannya mengungkapkan jati dirinya di depan publik bukan lantaran iming-iming harta, melainkan hanya butuh pengakuan dari Mario Teguh sebagai ayah kandungnya.

Kiswinar terkejut dengan adanya isu harta warisan Mario Teguh senilai Rp40 Miliar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kaget (muncul isu harta warisan Rp40 M). Jadi kembali ke tujuan utama yang sudah berulang kali aku sampaikan. Pertama, aku ingin menyampaikan kebenaran, kedua saya minta pengakuan," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Kamis (6/10/2016).

Kiswinar menduga, ada pihak-pihak yang ingin melebarkan masalah yang sebenarnya harus diselesaikan antara dirinya dan Mario Teguh.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

"Aku cuma minta pengakuan saja ke publik, tentu ada konsekuensinya, tapi bukan finansial. Aku tekankan, ini bukan masalah harta, bukan warisan," ujar Kiswinar di kantor Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Kiswinar menuntut pengakuan Mario Teguh sebagai ayah kandungnya. Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar kemudian membuka kisah masa lalu Mario Teguh yang pernah menikah dengan Ariyani, ibu Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading