Sukses

Entertainment

3 Rekomendasi Film Horor untuk Hiasi Malam Jumat

Fimela.com, Jakarta Malam Jumat sudah tiba. Terkenal dengan aura mistisnya, di sosial media pasti banyak sekali meme yang bertebaran mengenai kuntilanak, pocong, dan hantu yang lain. Daripada kamu terkaget-kaget karena melihat suster ngesot yang tiba-tiba ada di layar handphone, lebih baik disengajakan saja menonton film horor.

Bukannya hal yang aneh jika banyak tawaran untuk nonton film horor di malam Jumat. Apalagi jika dilakukan bersama teman. Kegiatan tersebut bisa mengisi waktu luang menjelang weekend sekaligus membuat kamu bisa lebih akrab dengan sahabat. Untuk meriahkan Kamis malam, ini 3 rekomendasi film horor minggu ini!

The Conjuring (Via: movieslikemovies)

The Conjuring. Siapa sih yang nggak tahu film ini? Kamu juga bisa nonton marathon dikarenakan film horor ini sudah mengeluarkan sekuelnya. Di The Conjuring pertama, kamu akan ditemani dengan hantu yang bernama Batsheba. Menceritakan Ed dan Lorren Warren yang diminta untuk mengusir hantu di rumah Roger and Carolyn Perron.

Penampakan-penampakan hantu pun mulai terjadi ketika Ed dan Lorren melakukan proses exorcism atau pengusiran hantu di rumah angker tersebut. Namun tak disangka ternyata Batsheba pun merasuk ke dalam tubuh Carolyn. Dari situlah proses penyelamatan jiwa dimulai.

Insidious. (Via: insidious.wikia.com)

Insidious. Untuk kamu yang gemar nonton film horor nggak akan asing dengan film yang satu ini. Setelah filmnya yang pertama, insidious pun lahir dengan dua film berikutnya. Pada film pertama, diceritakan Dalton, anak dari Josh dan Renai sanggup menjelajahi 'dunia lain' saat tidur. Hal tersebut membuat Dalton diculik oleh hantu berwajah merah dan tak bisa kembali ke tubuhnya.

Berusaha menyelamatkan Dalton, Josh dan Renai pun meminta bantuan Elise. Dengan melakukan sebuah ritual, Josh pun pergi menyusul Dalton ke dunia astral. Menghadapi sekian banyak keanehan di sana, ia pun berhasil membawa menemukan anaknya untuk di bawa ke dunia nyata. Namun siapa sangka bahwa hal tersebut membuat dirinya berurusan dengan hantu di masa lalu? Kisahnya pun berlanjut ke Insidious chapter 2.

Shutter (Via: times.com)

Shutter. Meninggalkan Hollywood, mari membicarakan tentang film hantu dari Thailand. Rilis di tahun 2004, film ini sanggup membuat banyak orang merinding dan bergidik ngeri. Menceritakan Tun seorang fotografer dan Jane yang menabrak lari seorang gadis, kisah menyeramkan pun mengikuti setiap jejak langkah mereka setelah kejadian tersebut.

Tun seringkali melihat bayangan wanita di foto yang ia potret. Dirinya mengira bahwa yang ada di dalam foto tersebut adalah wanita yang ia tabrak. Sementara itu, ia pun merasakan lehernya sakit dan berat. Di film ini kamu akan dikagetkan dengan banyak penampakan hantu perempuan. Jadi, mau nonton film apa malam ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading