Sukses

Entertainment

Unik, Musisi Norwegia Ciptakan Lagu Berjudul 'Nasi Padang'

Fimela.com, Jakarta Masakan yang kaya cita rasa menjadi salah satu ciri khas Indonesia di bidang kuliner. Tak salah jika Nasi Padang, Rendang, dan Nasi Goreng masuk jajaran hidangan terlezat, bahkan bagi masyarakat luar negeri sekalipun.

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan oleh sebuah video menarik. Seorang musisi Norwegia membuat lagu spesial yang menceritakan kelezatan hidangan khas Indonesia.

Lagu tentang Nasi Padang jadi viral

Musisi yang menamakan diri Kvitland tersebut mengunggah videonya saat membawakan lagu berjudul 'Nasi Padang'. Dengan lirik berbahasa Inggris, ia mendeskripsikan kecintaannya terhadap Nasi Padang yang membuatnya jatuh cinta.

Diunggah pada 5 Oktober kemarin, video ini pun banyak mendapat komentar dari warga Indonesia. Kebanyakan dari mereka memberi apresiasi positif terhadap lagu bertempo sedang tersebut.

"Terima kasih sudah membuat lagu tentang Nasi Padang. Kau membuatku lapar," komentar salah satu netizen. Sementara ada juga yang meminta ia membuat lagu tentang makanan Indonesia lain. "Buat lagu tentang Rujak Cingur, atau Gado-Gado dong. Aku suka karyamu," ujar netizen.

Bagaimana menurutmu lagu Nasi Padang yang unik tersebut? Apakah kamu juga menemukan lagu tentang makanan lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading