Sukses

Entertainment

Mengintip Aksi Keanu Reeves di Teaser John Wick 2

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak terenyuh ketika menonton film John Wick? Film yang diperankan oleh Keanu Reeves ini mengisahkan seorang pembunuh bayaran hebat yang mengubah jalan hidupnya setelah ditinggalkan sang isteri. Sebagai penggantinya, ia pun hidup bersama seekor anjing yang diberikan oleh mendiang sang isteri.

Suatu hari, saat ia pulang, John pun terkejut karena menemukan anjingnya telah dibunuh oleh perampok. Akhirnya ia pun mengejar pelakunya hingga New York. Kisah film tersebut begitu tertambat hati masyarakat. Menjelang perilisan trailernya, rumah produksi pun mengeluarkan teaser trailer John Wick 2 untuk menghibur hati penggemar.

 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, menunjukkan John Wick tengah menyiapkan senjatanya. Sepertinya ia tengah bersiap-siap untuk memburu para musuhnya. Di awal, video dibuka dengan tiga pembuat baju yang tengah mengukur tubuh John. "Apakah jas ini untuk acara resmi atau untuk urusan sosial?" tanya salah satu pembuat baju tersebut. John pun dengan singkat menjawab "sosial".

Scene selanjutnya menunjukkan dirinya yang tengah berada di tempat penjualan senjata. Salah satu orang pria yang di sana pun mengatakan "Tuan Wick, silahkan nikmati pestamu". Tak lama kemudian muncul Keanu Reeves dalam posisi siap untuk menembak.

Dilansir oleh Aceshowbiz, film ini disutradarai oleh Chad Stahelski dan skrip yang dibuat oleh Derek Kolstad.John Wick 2 telah dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada Februari 2017. Film ini pun turut dibintangi oleh Bridget Moynahan, Ruby Rose, Common, Ian McShane, John Leguizamo, Peter Stormare, Lance Reddick and Laurence Fishburne.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading