Sukses

News & Entertainment

Brad Pitt Diminta untuk 'Membunuh' Istrinya

Bintang.com, Jakarta Drama Brad Pitt memang sedang hangat-hangatnya di perbincangkan. Ya, dalam film terbarunya bersama Marion Cortillad, ia berperan sebagai seorang suami yang sangat mencintai istrinya.

Cinta Brad Piitt terhadap Marion yang menjadi istrinya terlihat jelas dalam trailer film yang mengambil latar setting di perang dunia ke-2 tersebut. Banyak adegan mesra yang mereka lakukan sehingga membuat chemistry di antara Brad Pitt dan Cortillad semakin terasa.

Brad Pitt dan Marion Cortillad (Via: aceshowbiz)

Dikisahkan Brad Pitt berperan sebagai seorang intelegent, Max Vatan. Di tahun 1942 saat bertugas di Afrika Utara, ia bertemu dengan Marianne Beausejour (Cotillard) dalam sebuah misi yang mematikan. Mereka pun kemudian kembali bertemu di London. Namun hubungan mereka diuji karena tekanan perang.

Dalam trailer tersebut terdapat adegan di mana Brad Pitt diminta untuk membunuh Cortillad. Hal tersebut dikarenakan pihak mereka sudah mencurigai bahwa Cortillad merupakan seorang mata-mata dari Jerman. Mendengar hal tersebut tentu saja membuat Brad Pitt marah, tidak percaya, dan juga kebingungan.

Perlahan sikap mesra Brad Pitt pun berubah. Ia menjaga jarak dengan Cortillad dan perempuan itu pun menyadarinya. Film ini akan tayang pada 23 November di bioskop Amerika Serikat. Jadi, untuk kamu yang nggak sabar menantikan aksi Bradpitt dan Cortillad berarti masih harus sabar menunggu, ya!

Rexona Men Soccer Stars Challenge – Episode 4: Gunawan vs Andritany
;
Loading