Sukses

Entertainment

Pricilla Blink Kesal Ditanya Soal Pacar

Fimela.com, Jakarta Agatha Pricilla, personel Blink, rupanya belum bisa move on dari kisah asmaranya dengan Fero Walandouw. Nyatanya, Pricilla Blink terlihat bete saat disinggung reaksi sang pacar, mengetahui Blink akan melakukan tur ke beberapa kota.

Secara terang-terangan Pricilla mengaku sebal jika ditanya mengenai pacar. "Saya tersinggung mas, kalau ditanya pacar gimana," ujar Pricilla seraya memasang muka cemberut, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2016).

Pricilla Blink. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Meredam rasa pahit dari putus cinta, Pricilla dikabarkan berlibur ke pulau Dewata bersama teman-temannya. Hal itu terekam lewat foto yang diunggah Pricilla di akun Instagramnya, saat menikmati keindahan Bali.

Putus dari Fero, Agatha Pricilla sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satunya Arbani Yasiz dan langsung dibantah Pricilla. Diakuinya, hubungannya dengan Arbani masih teman biasa, dan sebatas pekerjaan saja.

Pricilla Blink. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

Hingga kini, Pricilla masih menikmati masa kesendiriannya. Bahkan, dia belum menemukan lagi pria spesial yang dapat mengisi hari-harinya. "Belum (punya pacar)," aku Pricilla Blink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading