Sukses

Entertainment

Pengacara Reza Artamevia Tanggapi Aa Gatot Akui Pencabulan

Fimela.com, Jakarta Pihak berwajib mengungkap pengakuan Gatot Brajamusti terkait aktivitas seksual yang dilakukan oleh lebih dari dua orang atau disebut pesta seks di padepokannya. Selama ini informasi tersebut hanya didapatkan dari CT, korban pemerkosaan Gatot Brajamusti.

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu, CT mengungkap keterlibatan Reza Artamevia dalam aktivitas seks menyimpang itu. Dan menurut polisi, Reza pun pernah melihat apa yang dilakukan Gatot versi CT.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikonfirmasi kepada kuasa hukum Reza Artamevia, Muhammad Kamil terkait informasi terbaru dari polisi, ia tak mengelak. "Kalau Gatot sudah mengakui berarti, tanggapan apa yah," ujarnya kala dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (6/10).

Menurut sang kuasa hukum, ketika polisi sudah mengatakan demikian berarti pihaknya tak bisa mengelak. Ia pun tak bisa menanggapi lagi perihal kebenaran kabar tentang perilaku pesta seks di padepokan Gatot Brajamusti.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Yah kan penyidik sudah mengatakan. Hemm iya lah (membenarkan). Kan itu saya baca di media, Kabid Humas ngomong begitu. Kalau sudah dinyatakan begitu, kejadiannya begitu nggak perlu ditanggapi lagi," tuturnya.

Namun ketika ditegaskan perihal Reza Artamevia sebagai pelaku dalam aksi seks liar tersebut, Muhammad Kamil menghindar. Ia kembali lagi kepada pernyataan Gatot Brajamusti yang membenarkan adanya seks bebas dengan banyak 'pemain'. "Yah tidak membenarkan, tidak mengelak. Kalau memang Aa Gatot mengakui seperti itu, yah seperti itu," tukas Muhammad Kamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading