Sukses

Entertainment

Narendra KDI Sering Minum Obat Penghilang Rasa Sakit

Fimela.com, Jakarta Dunia dangdut berduka atas meninggalnya Narendra KDI.  Pedangdut bertubuh kekar kelahiran Semarang, 38 tahun lalu itu menghembuskan napas terakhirnya akibat meningitis di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara, Kamis (6/10/2016).

"Kata dokter, Narendra meninggal dunia akibat meningitis atau radang selaput otak," jelas Dewi, kakak Narendra, saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016) pagi.

Narendra KDI ketika dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. (Path Wandie Mario)

Selama ini, kata Dewi, Narendra tak pernah mengeluh sakit. Namun, informasi yang ia peroleh dari teman-temannya, Narendra sering mengeluh sakit kepala. Untuk menghilang rasa sakitnya, ia sering beli obat di apotek.

"Setelah minum obat, rasa sakitnya pun hilang. Tapi enggak beberapa lama, ia mengeluh sakit lagi. Sakit kepalanya sering kambuh," kata Dewi.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

Kondisi Narendra makin merosot setelah kembali nyanyi dari Malaysia pada 28 September 2016. Sebelum berangkat pada 25 September 2016, kondisi Narendra sudah dalam keadaan sakit. Namun, karena sudah teken kontrak, ia tetap berangkat ke Malaysia.

"Ia sakit saat berangkat ke Malaysia. Kalau saja belum teken kontrak, Narendra bilang akan membatalkan nyanyi di sana," tegas Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading