Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Pemuja Setia Gatot Brajamusti Lalu Ingkar Janji

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia termasuk salah satu murid  yang paling setia kepada Gatot Brajamusti. Hubungan mereka terbilang sangat dekat. Reza sempat menghadiri Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) digelar di sebuah hotel di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 27 Agustus 2016 lalu.

Keikutsertaan pelantun tembang Pertama itu mendukung Gatot. Dalam kongres itu Gatot terpilih kembali sebagai Ketua Parfi untuk periode kedua.  Reza sangat gembira dengan terpilihnya Gatot.

"Semoga Aa sehat selalu dan bisa memimpin organisasi,” harap Reza saat itu.

Reza Artamevia mengaku nyaman selama dimintai keterangan selama enam jam. "Didalam semua penyidik baik banget, karena sesama wanita jadi ngobrolnya enak. Suasananya nyaman lah kekeluargaan," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun, saat Gatot ditangkap akibat mengonsumsi narkoba, hubungan mereka mulai retak.  Apalagi, nama Reza dikait-kaitkan dengan perilaku menyimpang Gatot setelah perempuan berinisial CT melaporkan Gatot dengan tuduhan pemerkosaan.

Reza membenarkan melihat tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Gatot. Pengakuan tersebut diungkapkan Reza saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, 26 September 2016 lalu. Namun, Reza menolak dituding membantu dalam pemerkosaan yang dilakukan Gatot terhadap CT.

"Iya. Kan kalau membantu, itu kan takutnya dalam keadaan tidak sadar. Itu kan diakuin sama Aa Gatot. Sebelum pemerkosaan terjadi, ada ritual aspat ya kan?" kata Muhammad Kamil, kuasa hukum Reza, kepada wartawan, Kamis (6/10/2016).

Tidak lagi banyak senyum dari janda mendiang Adjie Massaid itu. Ia hanya menjawab singkat pertanyaan wartawan yang telah menunggunya. Mengenai pencabulan, ia membantahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kesetiaan Reza Artamevia ternyata kian berubah.  Perubahan paling jelas dengan melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016). Namun, kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah, enggan merinci alasan laporan tersebut.

"Iya, benar. Siang ini jam 14.00 kami akan melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda. Lebih lengkapnya, nanti saja di Polda Metro Jaya," ungkap Ramdan saat dihubungi Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading