Sukses

Entertainment

Trio Sub Unit EXO, Tiru Jejak SNSD?

Fimela.com, Jakarta SM Entertainment terus berinovasi untuk mengembangkan sayap sebagai agensi raksasa di Korea. Yang terbaru mereka baru saja mengonfirmasi lahirnya sub unit baru dalam EXO.

Mereka adalah trio Chen, Xiumin dan Baekhyun yang akan merilis karya baru dalam waktu dekat. Mendengar kabar ini fans EXO menyambut antusias, apalagi ketiga member tersebut punya kualitas vokal di atas rata-rata.

Trio Sub Unit EXO

Di sisi lain, lahirnya trio EXO ini juga mengingatkan penikmat K-Pop akan TaeTiSeo, sub unit milik SNSD. Grup ini terdiri dari Taeyeon Tiffany dan Seohyun yang kerap melakukan comeback pada musim dingin.

Beberapa fans menganggap langkah SM membentuk trio EXO kurang kreatif. Hal ini memicu perdebatan di forum-forum K-Pop, meski tak sedikit juga yang memberi dukungan.

TaeTiSeo (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Chen, Xiumin dan Baekhyun telah memperkenalkan diri sebagai Reservoir Idols dalam tur EXO Planet 3 beberapa waktu lalu. Terkait nama resmi, SM masih belum memberi keterangan resmi.

Mengingat popularitas ketiga member EXO ini, bukan tak mungkin mereka bakal menjadi pesaing TaeTiSeo. Sementara itu fans sudah mulai penasaran dengan konsep musik dan fashion yang diusung ketiganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading