Sukses

Entertainment

Selain Meracik Masakan, Ini Hobi Lain Farah Quinn

Fimela.com, Jakarta Di samping kepiawaiannya meracik aneka masakan, Farah Quinn juga memiliki hobi bermain golf. Sejak beberapa tahun lalu dia sudah menggeluti olahraga tersebut. Namun karena kesibukannya, ia mengaku jarang berlatih.

"Suka golf sebenarnya dari beberapa tahun lalu, cuma salahnya itu saya nggak pernah latihan," aku Farah Quinn, di Hotel JS Luwansa, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Farah Quinn (Adrian Putra/Bintang.com)

Golf memang hobi Farah. Namun soal passion, Farah tetap memilih menjadi juru masak. Bahkan, demi menyalurkan passionnya, Farah masuk sekolah masak tanpa diketahui orangtuanya.

"Dulu saya bukan dilarang orang tua jadi chef, tapi mereka nggak tahu saya sekolah masak. Semua yang dilakukan dari hati sesuai passion kita, pasti akan sukses. Tapi semua dimulai dari kerja keras, cara kerja kita di dapur," jelas Farah.

Farah Quinn (Adrian Putra/Bintang.com)

Farah juga tidak akan melupakan hobinya bermain golf. Dalam beberapa bulan terakhir, dia mengaku mulai kembali giat berlatih golf. Terutama saat berkunjung ke pulau Dewata.

"Beberapa bulan ini, kalau ke Bali saya selalu latihan golf," tukas Farah Quinn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading