Sukses

Entertainment

Rajut Asmara, Randy Martin dan Cassandra Lee Saling Mengisi

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Randy Martin dan Cassandra Lee yang setahun belakangan membina hubungan asmara. Satu sama lain saling mengisi dengan sisi kepribadiannya. Bahkan, hal itu yang membuat Randy dan Cassandra semakin nyaman.

"Saya senangya sama Cassie anaknya ceria, jadi bisa mengimbangi saya. Dia ceria, ramai, jadi seru. Kalau pacaran sama kayak aku orangnya kan nggak seru. Kalau sama dia jadi lebih ramai," ucap Randy Martin, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lain halnya dengan penilaian Cassandra terhadap Randy. Menurutnya, sang pacar adalah sosok yang dewasa. Namun tak berarti, Randy sulit diajak bersenang-senang.

"Iya, betul sekali. Dia lebih dewasa. Kita tetap seru-seruan kayak nonton, makan, main wahana permainan. Jadi, merasa kayak anak kecil lagi. Dia sih mau saja ikut," kata Cassandra.

Randy Martin dan Cassandra Lee (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski sudah merasa nyaman, Randy dan Cassandra Lee tak berpikir menikah di usia muda. Sebab, masih panjang jalan karier yang ingin mereka tempuh. Soal jodoh, Randy dan Cassandra pasrah kepada keputusan Tuhan.

"Nggak juga sih, saya masih 17 tahun, masih muda, masih mengalir. Hubungan ini serius mengalir, tapi lebih ke serius. Kalau lanjut ke hubungan yang serius belum tahu juga. Mengalir saja," ungkap Randy Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading