Sukses

Entertainment

Bukan Cuma Pacar, Luna Maya Anggap Reino Barrack Konsultan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Sudah berusia kepala tiga, artis cantik Luna Maya tampaknya belum berencana akan menikah dengan sang kekasih, Reino Barrack. Diketahui, selain disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan sebagai artis, Luna juga tengah mengurus beberapa bisnisnya.

Seperti saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016) saat Luna sedang sibuk dengan bisnis fashionnya. Luna terkesan enggan mengungkapkan mengenai rencana pernikahannya dengan Reino Barrack.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kapan-kapan (menikah). Emang nggak bosen ya nanyanya," ucap Luna Maya sambil tersenyum pada awak media.

Meski terkesan sedang menyeriusi beberapa bisnis yang tengah digelutinya saat ini. Namun Luna tidak memungkiri peran besar sang kekasih yang memang merupakan seorang pebisnis.

"Iyalah dukung banget, ngebantu banget. Kalo nggak ada dia saya nggak sepintar sekarang, langkah-langkah yang saya ambil arahan dia juga," tuturnya.

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan cuma banyak mengajari soal mengembangkan bisnisnya, Reino juga dianggapnya sebagai seorang konsultan handal untuk Luna. Hal tersebut untuk mendalami seluk beluk ilmu bisnis yang terbilang baru bagi Luna.

"Dikasih tahu ini-itu, maksudnya kayak capital itu apa, investasi costingnya gimana, strategi marketingnya gimana. Yaa kalo nggak mau belajar ya susah. Pokoknya something new-lah," tutur Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading