Sukses

Entertainment

Asty Ananta Nikah Tanpa Restu, Dwi Andhika Sedih

Fimela.com, Jakarta Dwi Andhika dan Asty Ananta berteman baik. Mereka juga pernah bersama dalam sebuah judul sinetron. Namun, lama tak ada kabar, tiba-tiba Dwi Andhika mendapatkan berita jika sang sahabat sudah menikah.

Ia mengaku sedih, namun merasa wajar karena Asty juga tidak mengundang keluarganya untuk ikut menyaksikan kebahagiaannya. Kesedihannya sebagai sahabat tentu lebih sedikit dibandingkan kesedihan keluarga Asty.

Dwi Andhika terkejut mendengar berita pernikahan Asty Ananta tanpa restu orangtua. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah lama nggak dengar kabar kak Asty, terus tiba-tiba sudah menikah. Sedih juga sih nggak diundang tapi ternyata bukan cuma gue doang yang nggak diundang, keluarganya juga banyak yang nggak diundang," kata Dwi Andhika di bilangan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Ia tak menyangka karena selama ini Asty Ananta berasal dari keluarga baik-baik. Namun, ternyata justru berakhir dengan pernikahan tanpa restu orangtua.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra, dengan undangan terbatas. Dwi Andhika sebagai sahabat pun tidak diundang. (Instagram @dierabachir)

"Adanya kasus Kak Asty ini membuat gue (mikir) kok bisa jadi gini. Kenapa nggak baik-baik sih, aku tahu Kak Asty dari keluarga baik-baik. Tapi kok berakhir dengan seperti ini. Sayang banget," ujar Dwi Andhika.

"Gue kan bawain acara infotainment juga nih, gua tahunya dari situ. Pas bawain berita soal Asty Ananta. Hah ini beneran nih kejadiannya seperti ini. Ya gue sempat kaget juga," imbuh Dwi Andhika.

"Karena yang lagi dihebohkan kasusnya kan (pernikahannya) nggak ada walinya sama sekali. Nggak ada ayah kandungnya, ibunya, keluarganya. Maksud gue kenapa pernikahannya jadi complicated seperti ini," ujarnya.

Dwi Andhika menghargai keputusan Asty Ananta untuk tetap menikah dengan Hendra meski tanpa restu orangtuan. (Instagram @dierabachir)

Dwi Andhika sendiri tak bisa menghakimi apa yang diperbuat Asty tersebut. Setiap pilihan layak dihormati karena pasti sudah dipikirkan konsekuensinya.

"Gue nggak bisa judge orang, karena gue tetap respect dengan keputusan Kak Asty," lanjutnya.

"Kenapa Kak Asty melakukan hal seperti itu. Mungkin dia believe-nya sama ini (suaminya). Semoga semuanya cepat selesai. Kembali bersama keluarga. Bagaimanapun kan keluarga selalu men-support Kak Asty," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading