Sukses

Entertainment

Ternyata Pria di Video Seks Bukan Jung Joon Young

Fimela.com, Jakarta Jung Joon Young dilaporkan telah melakukan pelecehan seksual lewat sebuah video seks dengan mantan kekasihnya. Sebelumnya Jung Yoon mengatakan jika ia memang berada dalam video tersebut, namun kini agensinya tak membenarkan.

Agensinya, C9 Entertaiment telah mengeluarkan pernyataan resminya setelah bungkam, "Orang dalam video tersebut bukan Jung Joon Young," ujar perwakilan agensi dilansir dari Soompi. 

Jung Joon Young sudah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual. (Instagram/sun4finger)

"Kami tidak menyatakan apa-apa tentang hal tersebut karena kami pikir tidak layak memberikan jawaban, tetapi karena terus menyebar, kami akan membahas bagaimana untuk menghadapinya," lanjut perwakilan Agensi. 

Nantinya setelah pihak agensi memperoleh kesepakatan, mereka akan mengeluarkan kembali pernyataan resminya terkait kasus pelecehan seksual yang dituduhkan pada Jung Joon Young. Pihak Agensi pun akan memperkarakan orang yang menyebarkan video tersebut dan mengklaim Jung Joong Young sebagai pemainnya. 

Jung Joon Young sudah dibebaskan dari tuduhan pelecehan seksual. (Wiki Drama)

Jung Joong Young kini memang telah bebas dari tuduhan tersebut, setelah pihak kepolisian menyatakan bebas pada 6 Oktober lalu. Meski begitu, kasus ini telah membuat karier Jung Joon Young berantakan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading