Sukses

Entertainment

Bantu Rita Rapulsa, 'Monster Kuning' Akan Lawan Power Rangers

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang menikmati indahnya masa 90an dan juga 00an pasti nggak akan asing dengan Power Rangers. Ya, aksi mereka sedari dulu untuk menyelamatkan dunia sudah melegenda. Kembali hadir pada tahun depan, film terbaru Power Rangers akan membuat kamu kembali nostalgia.

Sedari dulu, Rita Repulsa sudah dikenal sebagai musuh bebuyutan Power Rangers. Namun, di film terbarunya ia tak akan sendirian. Sang monster kuning, Goldar, akan menjadi kaki tangannya untuk melawan Power Rangers. Goldar sendiri akan menjadi ikon monster di film terbaru ini.

Goldar, si monster kuning. (Via: aceshowbiz.com)

Dilansir Aceshowbiz, aktor yang memerankan Goldar saat ini masih belum diketahui. Para pemain malah mendiskusikan bahwa ada beberapa kecelakaan yang terjadi pada saat proses pembuatan Power Rangers. "Saat itu ada beberapa kecelakaan yang terjadi," ungkap Naomi Scott yang memerankan Ranger Pink.  "Saat pertama kali mengambil gambar, aku melakukan koreografi. Saat itu aku benar-benar memukul wajah seseorang dan memuatnya berdarah. Dan dia merupakan pria yang baik," lanjut R.J Cyler sang Ranger Biru.

Untuk mengobati rasa rindu dan juga memuaskan hasrat ingin tahu para penggemar, sebuah video berdurasi 140 detik sudah keluar. Trailer tersebut menggambarkan tentang kisah para rangers mendapatkan kekuatan super mereka.

Film Power Rangers siap tayang 24 Maret 2017. Foto: Aceshowbiz

Untuk kamu yang sudah menantikan kembali aksi Power Rangers, film tersebut akan hadir pada 24 Maret 2017. Film ini pun akan dimeriahkan oleh Dacre Montgomery, RJ Cyler, Ludi Lin, Becky G, dan Naomi Scott sebagai pemeran Power Rangers. Jadi, siapa yang sudah tidak sabar menunggu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading