Sukses

News & Entertainment

Video Klip 'Sebuah Rasa' Agnez Mo Sukses Pikat Netizen

Fimela.com, Jakarta Setelah ditunggu-tunggu, Agnez Mo akhirnya resmi meluncurkan video klip single terbarunya Sebuah Rasa. Seperti nostalgia, fans disuguhkan lagu ballad yang mampu dibawakan dengan baik oleh Agnez.

Meluncurnya single baru Agnez Mo dalam bahasa Indonesia memang tak terduga. Lagu ballad lahir di tengah kesibukannya mematangkan album internasional yang juga akan datang sebentar lagi. 

Agnez Mo di klip Sebuah Rasa

Di bawah naungan label Aquarius Musikindo, Agnez Mo melibatkan sejumlah musisi andal di lagu ini. Dari segi lirik ia dibantu oleh Pay dan Dewiq, sementara dari sisi aransemen mengandalkan tangan dingin Erwin Gutawa.

Yang tak kalah mendapat sorotan adalah dari sisi video klip. Agnes Monica tampil beda dengan rambut silver dan busana yang terlihat indah. Meski terkesan sederhana, konsep klip yang dirancang Dimas Jay ini diterima dengan baik oleh penggemar.

Agnez Mo kenalkan klip Sebuah Rasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Video klipnya simpel tapi terkesan mahal," ungkap pemilik akun Atika Fio. "Tadinya kurang suka sama lagunya..... pas MV nya keluar baru Sadar arti dari lagu ini hehe bagus banget deh ... simple tapi gak gampang..... Top," tambah netizen lainnya.

Apakah benar makna lagunya akan lebih terasa kala menyaksikan video klipnya? Simak single baru Agnez Mo, Sebuah Rasa di sini.

;
Loading

Live Streaming

Powered by