Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Reza Artamevia Bantah Buang Sial

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam pusaran kasus sang guru spiritual, Gatot Brajamusti, penyanyi Reza Artamevia seakan sulit memperbaiki citra dirinya kembali menjadi positif. Semenjak ikut ditangkap Satuan Narkoba Polres Mataram, NTB beberapa bulan lalu bersama Gatot, Reza turut terlibat dalam sebuah pesta narkoba.

Reza kemudian diperbolehkan menjalani rehabilitasi selama delapan kali pertemuan di BNNP NTB guna membersihkan diri dari zat terlarang, sabu yang belakangan kerap disebut Aspat di Padepokan Brajamusti. Usai menjalani rehabilitasi, Reza mencoba merubah diri dan penampilannya dengan gaya rambut baru.

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti diketahui, saat mendatangi Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu, janda dua anak tersebut tampil dengan gaya rambut barunya yang pendek. Seakan ingin membuang sial, penampilan rambut baru Reza Artamevia yang bondol dan di cat warna hijau kala itu dikatakan kuasa hukumnya, Muhammad Kamil memang hanya ingin merubah penampilan lebih baru dan segar.

"Nggak buang sial juga. Itu memang karena Reza udah bosan dan sudah lama aja pingin potong rambut," kata Muhammad Kamil kepada Bintang.com saat dihubungi, Senin (10/10/2016).

Mengenai rambut barunya, seperti diketahui, Reza Artamevia saat menjalani rehabilitasi, rambut Reza juga dites oleh lab apakah mengandung zat terlarang atau tidak.

Reza Artamevia (Adrian Putra/Bintang.com)

"Diperiksa rambutnya kan waktu masih panjang, setelah diperiksa dia (Reza) mau tampil beda aja, dia mau merubah bentuk dan modelnya," terang Kamil menambahkan.

Menurut Kamil, penampilan baru Reza Artamevia kini jauh terlihat segar. Dan rambut baru tersebut seakan menandai Reza ingin terus melanjutkan hidup dan membuka lembaran baru.

"Tapi kan sekarang udah kelihatan lebih segar, jauh lebih fresh kan pas kemarin datang ke Polda, kalian sendiri lihat. Jadi tidak benar Reza potong rambut untuk buang sial," tandas Kamil, selaku kuasa hukum Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading