Sukses

Entertainment

Trailer Melbourne Rewind Wakili Perasaan Jomblo Susah Move On

Fimela.com, Jakarta Film Melbourne Rewind merilis trailer resmi. Dibanding teasernya, trailer film ini memberikan cerita lebih panjang dan dramatis. Dimulai dengan adegan kejar-kejaran mobil. Laura (Pamela Bowie) minta putus dari Max (Morgan Oey).

Karena cintanya kandas, Max tak fokus menyetir mobil dan kecelakaan. Saat koma di rumah sakit, ingatan Max berputar ke belakang tentang saat-saat manis mereka berdua. Max mengatakan akan selalu teringat sosok Laura tiap kali melihat cahaya. Max dan Laura memang menjalin hubungan kasih yang cukup mendalam. Namun, ego masa muda menghancurkan hubungan keduanya.

 Morgan Oey dan Pamela Bowie di film Melbourne Rewind. Foto: Instagram (@film_melbourne)

Max memilih mengejar cita-citanya sebagai lighting desaigner ke Amerika Serikat, sedangkan Laura bertolak ke Australia. Di Negeri Kangguru Laura bekerja sebagai penyiar radio.

Hari demi hari dilewati Laura untuk melupakan Max dan menyusun kembali tujuan hidupnya. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Evan (Jovial da Lopez) yang menawarkan sejuta cinta dan harapan masa depan. Sayangnya, Evan yang bekerja sebagai dokter hewan itu adalah pacar sahabatnya sendiri, Cee (Aurelie Moeremans).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading