Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Pasangan Terkuat Bollywood

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor akhir-akhir ini telah mencuri perhatian publik terkait kehamilannya yang menjadi berita nasional di India dan memicu kemarahan Kareena. Namun hal tersebut nampaknya bukan hal yang aneh, mengingat Kareena dan Saif Ali Khan adalah selebriti papan atas Bollywood. 

Pasangan yang menikah pada 2012 ini disebut sebagai pasangan yang memiliki cinta kuat. Ada berbagai hal dari Kareena dan Saif yang membuat mereka patut disebut sebagai pasangan serasi dengan hubungan yang langgeng. Berikut adalah lima alasannya dilansir dari laman Yahoo

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan disebut sebagai pasangan dengan hubungan cinta terkuat di Bollywood.

Umur bukan halangan keduanya bersama.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Namun hal tersebut tak memengaruhi hubungan keduanya. Kareena dan Saif bahkan menghadapi pertentangan sosial saat mereka memutuskan tinggal bersama. 

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan gelar pernikahan sederhana.

Berbeda dengan kebanyakan selebriti papan atas Bollywood yang memilih menggelar pernikahannya dengan mewah. Pasangan ini justru menggelar pernikahan sederhana yang hanya dihadiri oleh 100 orang undangan.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan disebut sebagai pasangan dengan hubungan cinta terkuat di Bollywood. (via. etcpb)

Keluarga menjadi prioritas keduanya.

Kareena maupun Saif mengutamakan waktu bersama keluarga mereka, dan selalu memastikan banyak waktu berkualitas dengan keluarga ditengah jadwal sibuk mereka. 

Mereka pasangan modis. 

Kareena maupun Saif selalu menjadi pemberitaan utama. Keduanya pun selalu tampil kompak dan modis saat sendiri maupun bersama. 

Penampilan selalu menjadi nomor satu bagi Kareena Kapoor, sedang berada dalam kondisi apapun, istri dari Saif Ali Khan ini selalu  tampil dengan gaya yang memukau perhatian publik. (Instagram/kareenabebo)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor mempersiapkan kelahiran bayi dengan istimewa. 

Pasangan ini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, meski ini adalah anak ketiga untuk Saif Ali Khan, yang telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya. Keduanya dilaporkan sangat bersemangat untuk menyambut bayi yang diperhitungkan akan lahir pada Desember mendatang, dengan mendekor rumah baru mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading