Sukses

Entertainment

Begini Penampakan Musuh Wolverine di Film Logan

Fimela.com, Jakarta Semenjak perilisan teaser seperti poster dan judul film, Wolverine 3 atau Logan mengundang banyak sekali rasa penasaran masyarakat. Pasalnya, masih sangat sedikit sekali informasi yang beredar di masyarakat mengenai film tersebut. Namun kini, sebuah foto mengenai musuh Wolverine pun diunggah.

Berperan sebagai Pierce, tokoh yang akan menjadi lawan Logan dalam film terbaru Wolverine ini. Dilansir dari collider, karakter Pierce sendiri pertama kali muncul pada akhir tahun 80an. Diceritakan karakter tokoh ini adalah pembenci mutant dan ia ingin menghancurkan mereka. Ia pun pernah menyerang Hellfire Club dan membunuh semua membernya.

 

Pierce

A photo posted by @wponx on

Tak hanya itu, Pierce juga seorang cybrog. Saat tubuhnya dihancurkan, ia masih bisa kembali hidup selama kepalanya masih hidup. Ya, hal tersebut tentu saja akan membuat Wolverine mengalami banyak sekali kesulitan dalam menghadapi musuhnya tersebut.

Sementara itu Wolverine pun sudah tidak seprima dahulu. Mengambil latar di masa depan, Logan telah menjadi karakter yang tua, sering minum alkohol, dan tidak lagi seaktif dahulu. Karakternya di film Logan ini pun mengikuti Old Man Logan. Jadi, untuk kamu yang menggemari film Wolverine, bersiaplah untuk menyaksikan warna baru yang dihadirkan.

Begini teaser penampilan Patrick Stewart di film Logan. (Via: aceshowbiz.com)

5 bulan lagi masyarakat Amerika akan dihibur dengan perilisan film ini. Dalam pemberitaan sebelumnya, Hugh Jackman dan Patrick Stewart pun sudah menjanjikan film ini akan berbeda dari kedua film sebelumnya. Jadi, jangan sampai kamu kelewatan berita tentang Logan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading