Sukses

Entertainment

Maumere Jazz Fiesta Banyak Dukungan, Andre Hehanusa Bangga

Fimela.com, Jakarta Sebuah gelaran musik jazz bertajuk Maumere Jazz Fiesta akan segera dihelat pada 15-16 Oktober 2016. Tak hanya event musik, namun event ini akan sekaligus menyuguhkan panorama alam pulau Flores yang masih sangat eksotis. Sisi pariwisata memang sengaja menjadi daya tawar tersendiri.

Karenanya, tak heran ketika event ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak. Salah satunya adalah Bursa Efek Jakarta (BEJ). Menurut Direktur Utama BEJ, Tito Sulistio event jazz berkualitas ini layak mendapatkan dukungan dari semua pihak.

Preskon Maumere Jazz Fiesta di BEJ (Ruswanto/Bintang.com)

"Prinsipnya ini support teman yang mempromosikan dan memajukan daerahnya, dia bicara dengan jazz dan kebudayaan ingin tingkatkan hidup rakyatnya," kata Tito Sulistio di gedung BEJ, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Ditambahkan oleh Tito, semakin maju suatu daerah maka akan semakin naik pula taraf hidup rakyatnya. "Kalau tingkat hidup rakyat naik, maka suatu saat investasi saham juga naik. Itu prinsipnya. Pada saat bersamaan kita juga akan buka galery sebagai bagian distribusi kita di sana," ujarnya.

Senada dengan Tito, penyanyi kawakan tanah air, Andre Hehanusa pun menyatakan bahwa Maumere Jazz Fiesta merupakan wujud apresiasi yang baik dari penyelenggara. Ia pun begitu bangga karena banyak dukungan yang didapatkan.

Andre Hehanussa di BEJ (Ruswanto/Bintang.com)

"Seperti yang kita tahu, event jazz udah mulai populer karena mengutamakan tourism dan kekuatan budaya lokal," tukas Andre Hehanusa.

Selain Andre Hehanusa, Maumere Jazz Fiesta juga akan menampilkan Trie Utami, Syaharani, Ras Muhammad, Ivan and The Nestornation, Djaduk Ferianto, Emil & Orkestra Satu Sikka, Big One, dan Barry Likumahuwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading