Sukses

Entertainment

Kembali Tayang, Nina Dobrev Comeback di The Vampire Diaries?

Fimela.com, Jakarta Kembali menemani penggemarnya pada 21 Oktober, The Vampire Diaries season 8 akan menggelar premiernya. Untuk kamu yang sudah menyaksikan serial dari awal, pasti penasaran dengan nasib Damon setelah ditinggal Elena. Dan mampukah Stefan, sang adik, menyelamatkan dia dari masa-masa kelam.

Dari trailer yang sudah dirilis, Enzo, sang partner in crime Damon sudah merasa tidak sanggup lagi berada di sisinya. Enzo merasa muak lantaran ia tidak mengerti lagi harus membunuh berapa orang untuk memuaskan hasrat "sesuatu" mereka yang berada di kolam merasa terpuaskan. "Sampai kapan ini semua akan berakhir? Butuh berapa banyak tubuh lagi sampai kamu merasa benar-benar kenyang?" ujar Enzo.

Jika membandingkan 'The Vampire Diaries' dengan 'The Originals', akan banyak yang setuju jika serial ini melemah di musim kelima.

Tak tinggal diam sebagai adik, Stefan Salvatore bersama Bonnie pun berusaha untuk menyelamatkan Damon dari masa-masa gelapnya tersebut. Stevan pun membicarakan rencananya untuk menyelamatkan Damon kepada Bonnie. Tanpa pikir panjang, wanita berkulit hitam tersebut pun setuju dan akan mengikuti apapun rencana yang dibuat oleh Stevan.

Disiarkan semenjak 10 September 2009, sudah banyak sekali lika-liku perjalanan yang dilalui oleh Damon, Elena dan juga Stevan. Di awal cerita, serial ini mengisahan tentang cinta segitiga antara 3 remaja. Saat Elena jatuh cinta dengan Stefan, Damon yang menjadi kakak dari Stefan pun datang dan menyatakan ketertarikannya pada Elena. Bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sudah memperhatikan Elena sedari dulu

Serial The Vampire Diaries terancam berakhir. Penyebabnya adalah dua pemeran utama yang tengah mengalami kemelut cinta.

Sementara itu karakter Elena Gilbert pun sudah hilang semenjak season 7. Banyak sekali yang merindukan kehadiran Nina Dobrev, pemeran Elena dalam serial tersebut. Mark Pedowiz pun sudah melakukan negosiasi untuk membuatnya kembali. Namun sepertinya Nina belum memberikan jawabannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading