Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-38, Rossa Katakan 'Aku Cinta Kamu' pada Afgan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Rossa dengan Afgan makin lengket. Selain sering tampil bersama, bukti lain Afgan mengucapkan selamat pada Rossa dan diakhiri kalimat ' aku cinta kamu' saat perempuan itu berulang tahun ke-38 pada 9 Oktober 2016 lalu.  Rossa lahir di Sumedang, 9 Oktober 1978. Ucapan selamat dan ungkapan cinta Afgan dijawab mesra Rossa, 'aku juga cinta kamu.'

"Selamat ulang tahun @itsrossa910! Saya tak pernah bertemu dengan seseorang yang tulus, hormat terhadap yang lain, menghargai hal-hal kecil dalam hidup daripada kamu. Itu sebabnya kamu tak pernah berhenti bersinar. Saya tak dapat menjadi orang seperti hari ini jika tak ada kamu. Semoga Allah membalas kebaikan hatimu. Amin. Peluk erat, Bubu. Cinta kamu.:)," tulis Afgan dalam bahasa Inggris.

Launching Soundtrack film ILY From 38.000 FT (Adrian Putra/bintang.com)

"Terima kasih Agaanku. Aku cinta kamu juga, seperti kamu juga mengajarkanku banyak hal. Terima kasih atas tiap momen indah, dan mengingatkan aku untuk bersyukur (ucap hamdallaah);), tak sabar berjumpa denganmu malam ini," jawab Rossa.

Kalimat Afgan dan Rossa itu sebagai keterangan foto mereka yang di-screen shoot yang kemudian diunggah dalam akun Instagram @afgan_rossa. Akun tersebut merupakan para penggemar Afgan dan Rossa yang menamakan diri Afros Lovers.

Afgan dan Rossa (Instagram/@afgan_rossa)

"Jangan ditunda-tunda lagi, kalau udah suka sama suka bagus dihalalin aja," saran akun @nurasraaisyah."udah cocok nunggu apa lagi teh Oca,, Afgan. Mudah-mudahan lancar," kata akun @aidedehmimih menimpali.

Kedekatan Rossa dan Afgan terbilang kompak. Selain saling menyemangati dalam karier, mereka juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Namun, sejauh ini mereka masih enggan menyatakan diri sebagai sepasang kekasih. Kalimat 'aku cinta kamu' Rossa pada Afgan saat ulangnya ke-38 bukti mereka pacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading