Sukses

Entertainment

Nikah Tanpa Didampingi Orangtua, Asty Ananta Tetap Bahagia

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto memunculkan pergunjingan lantaran sang ibu, Yuntianingrum Agustarini mengatakan Asty Ananta menikah tanpa restu dari keluarganya. Seolah mengenyampingkan restu orang tuanya, Asty Ananta diketahui sangat berbahagia atas pernikahannya dengan Hendra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kristina, yang menyaksikan langsung pernikahan sahabatnya itu dengan Hendra. Menurutnya, meski tanpa kehadiran orang tuanya, Asty dan tetap tampak bahagia atas pernikahannya tersebut. "Asty happy-happy aja tuh, nggak ada masalah. Acaranya bagus, meriah, seru, happy," ungkap Kristina saat dihubungi Rabu (12/10/2016).

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram @dierabachir)

Lebih lanjut, mengenai pemberitaan yang belakangan beredar yang mengatakan Asty Ananta membangkang dari kedua orangtuanya, Kristina memberikan pembelaan. Menurutnya, Asty sudah mendapat restu dari orangtuanya sebelum memutuskan menerima pinangan Hendra Suyanto sebagai suaminya.

"Saya hanya meluruskan, bahwa Asty adalah anak yang baik, yang berbakti dengan orang tua. Dia sudah dewasa, dia wajib menentukan pilihannya. Jadi dengan pemberitaan yang kemarin, aku sangat tidak setuju dia disebut anak durhaka, nikah beda agama, nikah segala macam dibilang zinah, itu semua nggak bener. Dia sudah direstui oleh kedua orang tuanya," tuturnya.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram/asty_ananta)

Kristina juga menambahkan, pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto di Bali dilakukan secara Islam dan didampingi para saksi, termasuk wali hakim yang mewakili orangtua Asty Ananta yang tidak hadir.

"KUA di Kuta itu sangat ketat. Kalau nikah secara islam tidak ada restu dari orang tua tidak akan terjadi pernikahannya. Ini orang tuanya sudah merestui dan diwakilkan memang sama penghulunya. Secara Islam itu sah. Ada surat dari bapaknya, KTP asli (bapaknya) pun dibawa," jelas Kristina.

Memang, Asty Ananta dan Hendra Suyanto sudah secara resmi menyandang status suami istri pasca melangsungkan akad nikah pada 2 Oktober 2016 lalu. Di hari yang sama, resepsi pernikahan keduanya juga dilaksanakan di bibir pantai di Nusa Dua, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading