Sukses

Entertainment

Hugh Jackman Goda Penggemar Film Logan

Fimela.com, Jakarta Wolverine 3 alias Logan akan tayang pada 3 Maret 2017. Hugh Jackman dan Patrick Stewart pun telah menjanjikan bahwa film ini akan berbeda dari dua film sebelumnya. Setelah penantian yang panjang, akhirnya pihak produksi pun mengeluarkan teaser-teaser seperti judul, poster, dan pemeran antagonis di film Logan.

Sebelumnya, James Mangold selaku sutradara un telah mengunggah sebuah foto yang menggambarkan skrip film Logan. Dalam skrip tersebut terdapat detail yang menggambarkan masa lalu Hugh Jackman di film tersebut. Ya, jika ada clue yang paling menggelitik, hal tersebut adalah Logan akan menjadi film 'tergelap' X-Men.

Wolverine 3 ini mengambil set di masa depan yang sangat kelam. Mengenai hal tersebut, Hugh Jackman pun kembali 'menggoda' penggemar film Logan di akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah salah satu tampilan lokasi film Logan dengan efek hitam putih yang kelam.

Jika kamu melihat detail foto yang diunggah, gambar tersebut memperlihatkan tempat Logan syuting. Hal tersebut terlihat dari mobil hitam mewah yang terparkir di sebelah kiri. Diketahui sebelumnya bahwa film ini tidak banyak mengeluarkan petunjuk untuk memuaskan penggemarnya.

Poster Logan, film ketiga Wolverine. (Twitter - @mang0ld)

Logan sendiri dalam film ini akan muncul dengan karakter pecandu minuman keras dengan kekuatan yang tak sehebat dahulu seperti yang tertera dalam "Old Man Logan". Miliki setting waktu di tahun 2024, kamu akan dibawa ke momen-momen yang tidak stabil karena usianya yang telah menua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading