Sukses

Entertainment

Hottest Update: Celine Evangelista, Kiswinar, Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara yang terjalin antara Stefan William dan Celine Evangelista tidak bisa jauh dari isu tidak sedap. Setelah dikabarkan tinggal satu atap, keduanya kembali diterpa isu negatif lantaran foto yang beredar di jejaring sosial.

Dalam foto tersebut, Stefan tampak bertelanjang dada, sementara Celine terlihat berpose di depan kamera. Hal tersebut tentunya menimbulkan banyak kecaman dari netizen yang beranggapan negatif tentang apa yang dilakukan keduanya.

Ario Kiswinar. (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

Dan, saat dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Celine Evangelista membantahnya dan mengatakan itu merupakan kerjaan orang iseng yang mengcapture kebersamaan mereka saat melakukan live streaming di jejaring sosial. "Itu lagi streaming bigo live. Terus di-capture sama orang iseng," terang Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Perjuangan Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan Mario Teguh sebagai ayah kandungnya berujung pada ditandatanganinya kontrak eksklusif dengan sebuah media online. Kontrak eksklusif tersebut diakui kuasa hukum Kiswinar dan Ariyani, Ferry Amahorsea.

"Ya benar (kontrak eksklusif dengan sebuah media online)," ujar Ferry saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram/dierabachir)

Menurut Ferry, kontrak eksklusif tersebut juga termasuk Ariyani, ibu Kiswinar. Dengan adanya kontrak ekslusif tersebut, Kiswinar tidak lagi bisa bicara bebas kepada media one by one seperti yang pernah dilakukannya kepada beberapa media online. Termasuk pemotretan eksklusif lainnya.

Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto memunculkan pergunjingan lantaran sang ibu, Yuntianingrum Agustarini mengatakan Asty Ananta menikah tanpa restu dari keluarganya. Seolah mengenyampingkan restu orang tuanya, Asty Ananta diketahui sangat berbahagia atas pernikahannya dengan Hendra.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kristina, yang menyaksikan langsung pernikahan sahabatnya itu dengan Hendra. Menurutnya, meski tanpa kehadiran orang tuanya, Asty Ananta dan tetap tampak bahagia atas pernikahannya tersebut. "Asty happy-happy aja tuh, nggak ada masalah. Acaranya bagus, meriah, seru, happy," ungkap Kristina saat dihubungi Rabu (12/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading