Sukses

Entertainment

Hindari Kontroversi, Lelaki Asia Dipilih Jadi Tokoh Utama Mulan

Fimela.com, Jakarta Proses pembuatan Mulan menuai banyak kontroversi. Hal tersebut dikarenakan masyarakat tidak ingin tokoh utama dalam film tersebut dimainkan oleh artis berkulit putih. Hal tersebut sangat sensitif karena tokoh Mulan sendiri sangat dihormati dan para penggemar tidak menginginkan 'whitefaced' terjadi dalam film tersebut.

Sebuah surat terbuka pun akhirnya dilayangkan agar tidak pula menggunakan pemeran utama laki-laki yang berkulit putih. Seorang anonim yang melayangkan surat tersebut lantaran skrip yang bocor menceritakan bahwa lelaki berkebangsaan Eropa menyelamatkan mengalahkan musuh utama China. Bukan Mulan.

Dilansir dari Aceshowbiz, Mulan akan menjadi pemeran utama dalam cerita tersebut. Pihak produksi pun akan memilih keturunan Chinese untuk memerankan tokoh tersebut. Mereka pun saat ini tengah melakukan proses casting untuk memilih pemeran sang legenda, Hua Mulan.

Para penggemar pun seakan mengawal proses pembuatan. Mereka akan memprotes keras bila ada hal yang tidak sesuai dengan cerita aslinya. Hua Mulan digambarkan seorang perempuan independen yang tidak butuh bantuan laki-laki. Bahkan ia rela menggantikan posisi ayahnya untuk berperang membela negaranya.

Salah satu film Disney, Mulan, sudah mengumumkan tanggal perilisannya. (Via: thedailybeast.com)

Sementara itu, Rick Jaffa dan Amanda Silver yang berperan aktif dalam pembuatan Jurassic World telah terkonfirmasi ikut ambil andil dalam pengolahan skrip. Untuk kamu yang sudah tidak sabar film Mulan keluar, sepertinya harus bersabar hingga 2 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading