Sukses

Entertainment

Dinilai Negatif, Angelina Jolie Minta Berita Cerainya Dihentikan

Fimela.com, Jakarta Pengacara Angelina Jolie mengirimkan sebuah surat ancaman kepada seorang reporter yang dinilai telah membuat berita kontroversional, terkait perceraiannya dengan Brad Pitt. Tak terima, reporter tersebut kemudian mengecam pengacara Jolie yang telah menuduhnya membuat Jolie terlihat buruk. 

Perez Hilton dikecam pengacara angelina Jolie karena dianggap membuat pemberitaan negatof. (Dailymail)

Melansir Dailymail, orang tersebut adalah reporter Hollywood, Perez Hilton, lewat sebuah siaran radio menegaskan, ia telah menerima surat kecaman dari pengacara Angelin Jolie karena sebuah artikel yang dimuat di situsnya. 

Ia ditegur atas tulisannya, yang mengatakan bahwa Brad Pitt merasa hacur, saat Jolie tak mengizinkannya bertemu anak-anak setelah perceraian mereka. Namun, Perez mengatakan bahwa tak hanya dirinya yang mendapat kecaman tersebut. Ia mengatakan bahwa pihak Jolie ingin berita perceraiannya dihentikan. 

Pengacara Angelina Jolie mengecam Perez Hilton yang dinilai telah membuat nama kliennya buruh. (AFP/Bintang.com)

""Juru bicara (Jolie) mengungkapkan pada sata bahwa pengacara telah mengurinkan banyak surat kecaman, menuntut untuk berhenti membicarakan perceraian Brangelina," ujar Perez Hilton kepada Dailymail. "Apakah Angelina Jolie akan benar-benar menuntut saya? Kemungkinan tidak," lanjutnya. 

Perez Hilton dikecam pengacara angelina Jolie karena dianggap membuat pemberitaan negatof. (Dailymail)

Menurut Perez, surat kecaman tersebut hanya cara untuk mengintimidasi dan mengancamnya, agar tak lagi menuliskan hal negatif tentang Jolie. Ia pun menyebut bahwa Jolie harus mengganti pengacara karena mereka telah membuat Jolie terlihat buruk. "Saya pikir pengacaranya yang membuat dia (Jolie) terlihat buruk. Dan saya pikir dia harus membiarkan pengacaranya pergi dan menggantinya," lanjut Perez. 

Pengacara Angelina Jolie mengecam Perez Hilton yang dinilai telah membuat nama kliennya buruh. (AFP/Bintang.com)

Atas kecaman tersebut Perez Hilton pun merasa marah, ia merasa bahwa dirinya telah menjadi pendukung Angelina Jolie. "Saya menjadi salah satu pendukung kuat Angelina Jolie!!" katanya sambil menunjukkan email balasannya kepada pengacara Jolie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading