Sukses

Entertainment

5 Tanda Rossa dan Afgan Cocok Sebagai Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Afgan dan Rossa ternyata tidak hanya sebatas teman manggung. Pernah berduet bersama di lagu bertajuk Kamu Yang Ku Tunggu, mereka selalu nampak mesra dan saling mendukung dalam berbagai hal satu sama lain.

Kerap meluangkan waktu bersama, kemesraan yang ditampilkan kedua solois ternama tanah air ini pun sukses mencuri perhatian publik. Bahkan, penggemar setia mereka hingga membuat akun Instagram dengan nama Afgan Rossa yang membingkai kebersamaan mereka selama ini.

Tidak sedikit pula penggemar dan netizen yang menginginkan jika Afgan dan Rossa bersatu sebagai sepasang kekasih. Meski begitu, senyum ceria dan bahagia mantap menghiasi wajah Afgan dan Rossa ketika mereka mengabadikan potret bersama. Lantas, apakah mereka menjalin hubungan serius? Berikut 5 tanda jika Rossa dan Afgan begitu cocok sebagai pasangan.

1. Ulang tahun

Afgan dan Rossa (Instagram @afgan_rossa)

Afgan mengucapkan ulang tahun untuk Rossa dengan mengunggah potret berdua dan menuliskan sederet kata-kata manis. "Selamat ulang tahun @itsrossa910! Aku tidak pernah bertemu seseorang lebih tulus, menghargai orang lain, mengapresiasi hal-hal kecil dalam hidup lebih dari kamu. Itu mengapa kamu tidak pernah berhenti bersinar. Kamu mengajarkan aku banyak hal. Aku bukanlah diriku hari ini jika bukan karena kamu. Semoga Allah selalu memberkati kebaikan hatimu. Amen. Peluk erat untuk bubu. Cinta kamu :)," tulis Afgan di caption Instagramnya.

2. Kalung

Afgan dan Rossa (Instagram @itsrossa910)

Ketika manggung bareng, Afgan memberikan kalung kepada Rossa. Nampak raut bahagia terpancar dari wajah keduanya. Rossa pun menyampaikan rasa terima kasihnya. "Terima kasih untuk kalung yang indah @afgansyah.reza, sangat menyayangi kamu," tulis Rossa.

3. Mesra

Afgan dan Rossa (Instagram @afgansyah.reza)

Afgan dan Rossa kerap memamerkan kemesraan mereka baik ketika tengah manggung ataupun di luar panggung.

4. Satu hati

Afgan dan Rossa (Adrian Putra/Bintang.com)

Kedekatan Afgan dan Rossa juga membuat mereka kerap memiliki ketertarikan yang sama. Mereka satu hati ketika sama-sama memilih lokasi syuting di Pulau Dewata, Bali pada Juli 2016 lalu.

5. Kompak

Afgan, Rossa dan teman-teman. (Instagram @afgansyah.reza)

Selain kemesraan, Afgan dan Rossa juga nampak kompak dalam berbagai hal. Mereka tidak jarang menghabiskan waktu bersama baik saat bernyanyi, jalan-jalan ataupun sekedar bersantai bersama teman-teman.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading