Sukses

Entertainment

Hobi Menyelam, Ini Spot Diving Favorit Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukkan sebagai pelaku seni hiburan di tanah air, Velove Vexia mengaku selalu menyempatkan diri untuk sekedar menjalani hobinya. Bukan membaca atau berbelanja, Velove mengatakan dalam tiga tahun terakhir dirinya sedang asik menjalani hobi menyelam.

Wanita 26 tahun tersebut berujar jika hobi menyelam sudah muncul sejak 2013 lalu. Velove mengaku ketertarikan terhadap diving dilandaskan dengan kegemarannya pada olahraga yang menantang adrenalin.

Velove Vexia (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari 2013 suka diving. Tertarik sendiri karena saya emang suka dengan ekstrem sport. Suka hiking, diving, surfing, ATV gitu," ungkap Velove Vexia di The Plaza Tower, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tidak setengah-setengah dalam menjalani hobinya tersebut, Velove mengakui jika saat ini dirinya sudah memiliki lisensi resmi untuk menyelam. Hal tersebut tentunya membantu dirinya untuk bisa mengekspor kedalaman laut di manapun yang diinginkan.

"Udah ada dong (lisensi), kalau nggak kan nggak boleh (menyelam)," ucapnya.

Velove Vexia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dan, soal spot diving favoritnya di Indonesia, Velove mengatakan keindahan bawah laut Raja Ampat di Papua membuatnya ketagihan untuk terus mengunjungi salah satu lokasi diving paling populer di Indonesia tersebut.

"Aku yang paling sering itu di Raja Ampat spot diving. Lumayan sih, tapi belakangan jarang. Kalau ada waktu, pengen banget traveling lagi," jelas Velove Vexia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading