Sukses

Entertainment

Hottest Update: Asty Ananta, Celine Evangelista, Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Asty Ananta kembali menjadi sorotan publik perihal pernikahan dengan Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 lalu di Nusa Dua, Bali. Sebelum menikah, diketahui Asty dan Hendra telah menjalin hubungan cukup lama dan salah satu sahabatnya, Kristina pun mengaku cukup mengetahui kisah asmara mereka.

Cerita cinta Asty dan Hendra ini ternyata hanya diketahuo oleh teman-teman terdekatnya. Kristina menyebut bahwa mereka menjaga hingga akhirnya senang melihat Asty dapat mewujudkan impian untuk menikah dengan pasangan pilihan yang disayangi.

Celine Evangelista (Febio Hernanto/Bintang.com)

Hubungan asmara Celine Evangelista dan Stefan William selalu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, sempat merahasikan kedekatan mereka, kini kabar miring lain ikut berhembus.

Celine dan Stefan diduga berpose telanjang dada seperti potret yang beredar luas di dunia maya. Hal tersebut sontak mennimbulkan banyak ekcaman dari netizen yang beranggapan negatif mengenai apa yang dilakukan keduanya.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Perseteruan Kiswinar yang menginginkan pengakuan dari Mario Teguh sebagai anak kandung kembali membawa cerita baru. Belum usai kabar 'perang' pernyataan, somasi, tes DNA, nyatanya kini Kiswinar telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah media online selama tiga bulan.

Berita tentang Asty Ananta, Celine Evangelista dan Kiswinar masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading