Sukses

Entertainment

Mytha Lestari Kehilangan Mood Saat Nyanyikan 'Denganmu Cinta'

Fimela.com, Jakarta Selain merilis album Cuma Punya Hati, Mytha Lestari juga memperkenalkan video klip singlenya yang berjudul Denganmu Cinta. Lagu romantis yang menunjukkan ungkapan penuh cinta itu memang sukses menyihir siapapun yang mendengarkan.

Namun siapa sangka bahwa di balik lirik-lirik indah itu ternyata tersimpan cerita yang tak bisa dilupakan Mytha. Penyanyi 25 tahun ini mengakui bahwa dia sempat kehilangan mood saat proses rekaman lagu ini.

Mytha Lestari (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diakui Mytha, dia baru saja putus dengan kekasihnya saat itu. Karenanya, dia sempat kehilangan mood sehingga tidak bisa menyanyikan lagu itu dengan baik.

"Jadi saat proses rekaman itu aku baru saja putus dari pacar. Aku lupa rasanya jatuh cinta itu gimana," ungkapnya saat launching album Cuma Punya Hati di Texas Chicken Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (12/10/2016).

Mytha Lestari mengaku ingin mengenal lebih banyak lagi budaya pop yang ada di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kejadian itu, proses rekaman harus ditunda selama beberapa saat. Untunglah bantuan datang. Saat sedang galau, secara tiba-tiba sang mantan menelepon dan memberikan suntikan semangat pada Mytha.

Denganmu Cinta sendiri adalah bagian dari album terbaru Mytha Lestari, Cuma Punya Hati. Selain itu, ada 10 lain yang semua prosesnya langsung melibatkan Mytha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading