Sukses

Entertainment

Soal Asmara, Adipati Dolken Pilih Tertutup

Fimela.com, Jakarta Seorang selebritis memang selalu menarik untuk dikulik segala tentang kehidupannya. Namun, tak sedikit dari mereka yang menginginkan ranah pribadinya tertutup menjadi konsumsi publik. Salah satunya adalah Adipati Dolken.

Soal asmara, Adipati Dolken tak mau mengumbarnya. Menurutnya, dalam urusan pribadi publik tak perlu mengetahuinya. Ia juga tak ingin pamer dan menceritakan segala hal tentang kisah kasihnya kepada orang lain.

"Iya karena menurut gue itu bukan hal untuk diumbar-umbar sih. Karena itu masalah pribadi dan buat gue, gue gak perlu memamerkan atau menceritakan ‎masalah itu," kata Adipati Dolken di preskon film Catatan Dodol Calon Dokter, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Adrian Putra/bintang.com)

Adipati tak mau nantinya kisah asmaranya menjadi semacam serial dalam acara televisi. Di mana setiap kali ia menjalin hubungan dengan seseorang dan ketika jalinan tersebut kandas, maka media akan mengangkatnya menjadi cerita.

"Takutnya ntar jadi masalah juga kalau tiba-tiba gue putus. Jadi berita lagi atau gue kenapa-kenapa jadi berita lagi. Jadi kalian percaya kalau gue happy, itu udah cukup kok," tutur Adipati Dolken.

Saat ditanya siapa pacarnya saat ini, Adipati Dolken hanya menjawab dengan candaan. Ia mengatakan jika kekasihnya saat ini tidak hanya satu orang saja. Cap playboy pun tak digubrisnya ketika melayangkan pernyataan tersebut.

Preskon film Catatan Dodol Calon Dokter (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pacar gue banyak. Enggak (takut dicap playboy). Ya gak apa-apa. Semua orang tahu pacar gue banyak. Gak cukup kalau gue kenalin satu-satu," ucapnya.

Tak hanya kepada media, Adipati Dolken pun selalu menjawab sama ketika beberapa teman menanyakan perihal pribadinya. "Semua orang nanya sih sekarang siapa pacar lo. Gue selalu jawab hal yang sama ke semua orang bukan ke media doang, ke teman gue juga 'banyak'. Mereka selalu ketawa. Ya udah buat gue asal mereka tahu gue happy udah cukup kok," tukas Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading