Sukses

Entertainment

Grand Final Miss Celebrity 2016 Dibuka dengan Duet Dua Idola

Fimela.com, Jakarta Malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 resmi digelar pada Kamis (13/10/2016). Di helat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, 20 finalis Miss Celebrity 2016 resmi diperkenalkan dengan iringan duet dari artis muda berbakat yang sedang digandrungi para remaja, Aliando Syarief dan Rizky Febian.

Mengenakan gaun bernuansa putih, seluruh finalis tampak lihat menunjukan kemampuannya berjalan di atas panggung layaknya model profesional. Disisi lain, Aliando dan Rizky Febian dengan manis mengiringi para finalis dengan berduet membawakan lagu Kamu Adalah Perempuan Paling Cantik milik Dewa 19.

Kehadiran Aliando Syarief di acara Miss Celebrity Indonesia 2016 itu membuat acara semakin semarak. Apalagi pada acara mencari bakat akting, model dan presenter itu banyak dihadiri wanita cantik dan muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat lagu tersebut selesai dibawakan dan seluruh finalis sudah hadir di tengah panggung, tiba-tiba satu finalis lainnya keluar belakangan dengan menggunakan kursi roda. Jily Yolaneksatiar, kontestan asal Bandung diketahui sempat mengalami insiden terjatuh saat latihan menuju malam grand final.

Meski begitu, Jily tetap memperlihatkan raut wajah kebahagiaannya bisa menjadi salah satu wanita terpilih yang berhasil tampil di malam Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016.

"Kemarin waktu mau latihan Jily jatuh pas pake heels trus keseleo jadi sempat dibawa ke Rumah Sakit. Sampai sekarang belum kuat bediri jadi harus gini," tutur Jily dari atas panggung Miss Celebrity 2016 disambut teriakan semangat dari para penonton yang hadir.

Seleksi Miss Celebrity Indonesia 2016 di Jakarta berlangsung lebih selektif dibanding kota sebelumnya. Meski demikian, audisi itu dibanjiri para peserta yang didominasi remaja putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, terlepas dari kecelakaan yang menimpa kontestan asal Bandung tersebut, panggung Grand Final Miss Celebrity 2016 tetap meriah. Seluruh kontestan dengan percaya diri menampilkan penampilan terbaiknya guna merebut hati Reza Rahadian, Nadine Chandrawinata, Chand Parwez, Choky Sitohang dan Wicky Olindo sebagai dewan juri.

Disamping itu, selain Aliando dan Rizky Febian, beberapa pengisi acara yang juga meramaikan panggung Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2016 antara lain Afgan, Fatin Shidqia Lubis, Dipha Barus feat Kalulla dan beberapa artis muda sekelas Verrel Bramasta yang akan menguji kemampuan berakting para finalis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading