Sukses

Entertainment

Dari Dude Harlino, Naysila Mirdad Kini 'Berjodoh' Ali Syakieb

Fimela.com, Jakarta Entah sudah berapa banyak sinetron yang mempertemukan Naysila MirdadΒ dan Dude Harlino. Dikira sepasang kekasih sungguhan, menjadi bukti betapa suksesnya chemistry yang terjalin antara keduanya. Kini,Β Nasyila hadir lagi dengan 'pasangan' barunya.

Adalah Ali Syakieb, adik dari Nabila Syakieb. Nasyila dan Ali dipertemukan dalam sinetron Istri untuk Papaku yang tayang di SCTV. Naysila berperan sebagai Tiara, sedangkan Ali sebagai Raka.

Sesuai judulnya, sinetron produksi Mega Kreasi Film ini bercerita tentang petualangan seorang bocah bernama Cinta (Ciara Brosnan) dalam menemukan calon istri untuk ayahnya, Raka. Sosok sederhana dan baik hati dari Tiara mampu meluluhkan hati Cinta. Dan Cinta pun merasakan kembali kehangatan seorang ibu dari Tiara.

Sayangnya, percekcokan sering terjadi antara Tiara dengan Raka. Namun, bersama teman-temannya, Cinta berusaha untuk menyatukan Tiara dan ayahnya yang sudah lama menduda tersebut.

Sudah nyaris dua pekan tayang, sinetron Istri untuk Papaku terus menyuguhkan cerita yang menarik dan seru. Chemistry yang dibangun Naysila dan Ali pun berhasil menuai banyak pujian.

Β 

Bonekaku di lokasi πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘§πŸ’• #istriuntukpapaku #love #passion #kiddos #blessed

A photo posted by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

"Makin seru. Makin ke sini chemistry makin dapet alinay @naymirdad @alisyakieb semoga panjang episodenya aamin," harap pemilik akun windysabar. Hal senada juga diungkapkan ayuwahyuni63, "Kak sinetronya bagus, terus kakak cocok sama kak Ali, jangan sampai bungkus ya kak sinetronnya, amin,".

Sinetron Istri untuk Papaku tayang setiap hari pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV. Selain Naysila MirdadΒ dan nama-nama di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh Aliiff Alli, Haviza Devi, Tabah Penemuan, Martha Ludiya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading