Sukses

Entertainment

Diisukan Cerai, Raffi Ahmad - Nagita Posting Foto di Ranjang

Fimela.com, Jakarta Kabar miring kembali menerpa rumah tangga artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah dugaan perselingkuhan yang dilakukan Raffi beberapa waktu lalu, kini mereka pun tidak luput dari isu perceraian.

Meski dikenal sebagai pasangan yang kerap memamerkan kemesraan di hadapan publik, rumor perpisahan tetap saja mewarnai jalinan cinta Raffi dan Nagita. Namun, didera kabar tidak sedap tersebut, mereka nyatanya tetap menunjukkan hangatnya sebagai suami istri.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Instagram @raffinagita1717)

Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita. Potret menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah di atas ranjang yang siap-siap untuk tidur.

Tidak hanya berdua, kehangatan keluarga kecil ini juga dibarengi dengan adanya sang buah hati, Rafathar. Ia nampak bersandar kepada Raffi yang melihat ke kamera.

"Bobo dulu yah semuanya good night," tulis Raffi dan Nagita di caption potret yang mereka unggah.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebersamaan itu nyatanya sukses mengundang perhatian publik. Mereka yang bersimpati kepada Raffi dan Nagita pun bereaksi dan menuliskan sederet komentar.

"Semoga langgeng terus sampe tua," tulis akun loves.sunny. "Yang rukun-rukun mbak Gigi sama Raffi banyak istifar aja biar Raffi setia. Kasihan malaikat kecil nya tidak berdosa," tulis akun krisna_jaya_wtksk. "Jangan denger gosip semoga rumah tangga kalian langgeng amiiin," tambah akun nengimuut.

Sebelumnya, kabar perceraian melanda rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi disebut-sebut akan menggugat sang istri, Nagita. Namun, raffi enggan memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading