Sukses

Entertainment

Banyak Penggemar, 5 Serial Kartun Ini Nggak Tamat-Tamat

Fimela.com, Jakarta Menikmati kartun memang menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan. Di hari libur, tanpa melakukan banyak kegiatan memberatkan, terhibur oleh tingkah laku para tokoh animasi akan menjadi momen seringkali ditunggu.

Dalam beberapa kasus, mungkin kamu masih menggemari satu judul kartun tertentu dalam 10 tahun terakhir ini. Jalan ceritanya yang berliku namun wajib simak membuat kamu masih menunggu kapan animasi tersebut memberikan episode terbarunya. Miliki 'umur panjang' ini 5 serial kartun yang nggak tamat-tamat.

Giant adalah seorang pemberani. (Via: jpninfo.com)

Doraemon. Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan sang legenda, Doraemon merupakan salah satu kartun yang panjang umur. Masuk ke Indonesia pada tahun 1962, si robot kucing berwarna biru ini masih setia menemani masyarakat di Indonesia di layar kaca.

Tak hanya serialnya saja yang bisa kamu nikmati. Ketika diangkat ke layar lebar, Doraemon pun sukses menambat hati masyarakat Indonesia. Bahkan Stand By Me Doraemon menjadi judul yang paling ditunggu di Tanah Air. Seakan miliki ikatan tersendiri dengan kartun ini, banyak masyarakat yang rela merogoh kocek untuk menontonnya di bioskop.

Detektif Conan.| Via: fanpop.com

Detective Conan. Hampir sama dengan Doraemon, serial detektif Conan pun masih menjadi favorit masyarakat Indonesia. Dari mulai pertama kali diterbitkan di Jepang dalam bentuk komik pada tahun 1994, serial kartun ini masih eksis hingga sekarang.

Jika dihitung, sudah lebih dari 2 dekade Shinichi Kudou menjadi Conan. Sudah lebih dari 20 tahun juga ia mengejar Organisasi Hitam untuk membuatnya kembali pada wujud semula. Namun nampaknya, hingga kini ia belum menemukan cara yang cocok untuk menyerang organisasi yang membuatnya mengecil tersebut.

Anime Hunter x Hunter. (Via: hummingbird.me)

Hunter x Hunter. Berbeda dengan dua pendahulunya, Hunter x Hunter tidak berujung pada akhir lantaran sang author sering mengambil masa hiatus. Tak hanya itu, serial ini pun pernah melakukan remake dari episode pertama hingga akhir sebelum melanjutkan kisah petualangan Gon dan Killua.

Dikisahkan Gon, seorang anak kecil yang ditinggal oleh sang ayah. Belakangan ia mengetahui bahwa ayahnya meninggalkan dirinya karena adalah seorang hunter. Gon pun merasa kagum pada sang ayah karena rela meninggalkan anaknya hanya demi sebuah pekerjaan. Ujian hunter yang ia ikuti membuatnya harus bertemu dengan para sahabatnya yakni Killua, Leorio dan Kurapika. Tentu mereka berempat harus mengalami banyak sekali petualangan seru bersama.

One Piece. (Via: istimewa)

One Piece. One Piece sendiri sudah menemani masyarakat Indonesia pada tahun 00an. Berawal dari Manga yang dibuat semenjak tahun 1997, kini para penggemar anime tanah air pun masih menantikan kisah Luffy untuk menjadi bajak laut bersama dengan kawan-kawannya.

Membahas filmnya sendiri setelah Heart of Gold, film One Piece pun kembali tayang tahun ini dengan judul Gold. Masih menceritakan perjalanan Luffy untuk menjadi raja bajak laut, anime ini semakin kreatif dalam membuat bumbu konflik. Hal tersebut tentu saja membuat para penggemarnya enggan untuk merasa bosan menonton One Piece.

Scooby-Doo. Foto: People

Scooby Doo. Beranjak dari Jepang, kartun Scooby Doo adalah salah satu serial yang masih digemari hingga saat ini. Mengisahkan Fred, Daphne, Velma, Shagy dan Scooby yang seringkali dihantui oleh hantu, mereka selalu berhasil membuktikan bahwa makhluk halus hanyalah sebuah trik untuk menutup sebuah kejahatan.

Sungguh menyenangkan melihat serial ini ketika masih kanak-kanak. Hal tersebut dikarenakan Scooby Doo mengajarkan untuk tidak boleh takut dengan munculnya setan. Mereka hanya buatan manusia jahat yang tengah menjalankan rencana yang licik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading