Sukses

Entertainment

Upaya Pelaporan Amy Qanita Bentuk Kemarahan kepada Haters

Fimela.com, Jakarta Cibiran dari para haters yang terus keluarga Raffi Ahmad atas kabar perselingkuhannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting turut mengusik sang bunda, Amy Qanita. Mamah Amy sedianya berencana melaporkan para haters ke Polda Metro Jaya pada Jumat (14/10/2016), namun urung dilakukan.

Kerisihan keluarga Raffi Ahmad termasuk sang bunda, Amy Qanita terhadap ulah para haters juga sampai ke telinga Mudi Pagau selaku tante dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Amy Qanita (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tidak mengetahui rencana pelaporan Amy Qanita pada para haters, namun Mudi mengukapkan jika ibunda Raffi kerap mengutarakan kekesalan atas komentar negatif yang menimpa keluarganya.

"Haters memang kadang suka keterlaluan. Suka kelewatan kalo bicara, jadi mereka (keluarga Raffi) marah," tutur Mudi Pagau saat dihubungi, Jumat (14/10/2016).

Memang, diakui Mudi, cibiran para haters yang terus-terusan menyerang keluarga Raffi Ahmad sudah melebihi batas kewajaran. Dimulai dengan isu perselingkuhan, adik Raffi Ahmad yang dikatakan hamil di luar nikah, hingga isu mamah Amy yang memdapat 'uang tutup mulut' dari pihak Ayu Ting Ting agar hubungannya dengan Raffi tidak terbongkar membuat keluarga Raffi geram.

Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jangan kelewatan begitu fitnah-fitnah semua gitu lho. Apalagi bawa-bawa ibunya (mamah Amy), kan nggak lucu. Kenapa ibunya dibawa-bawa? Disebut dapet transfer-an, kan nggak lucu," tambahnya.

Meski belum secara resmi melaporkan para hatersnya ke pihak yang berwajib, namun Mudi sebagai salah satu keluarga dari Raffi Ahmad menilai ancaman yang sempat dilontarkan Amy Qanita untuk para haters merupakan pernyataan yang serius.

"Itu (rencana pelaporan) mungkin serius loh," singkat Mudi Pagau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading