Sukses

Entertainment

Usai Video Mesra Nikita Mirzani - Zack, Anak Nafa Urbach Opname

 

Fimela.com, Jakarta Video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee, suami Nafa Urbach masih ramai dibicarakan di media sosial. Nafa Urbach juga telah mengikhlaskan apa yang terjadi dengan suaminya tersebut. Ia mengaku tak putus berdoa, agar Zack Lee, sang suami bisa kembali ke keluarga dan menyadari perbuatannya.

Selain tengah menghadapi prahara rumah tangga bersama Zack Lee, Nafa Urbah juga tengah mengkhawatirkan kondisi putrinya, Mikhaela Lee Jowono yang sedang sakit. Saat ini, Mikha, panggilan sanyang Nafa kepada anaknya, sedang dirawat di sebuah rumah sakit kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Mikhaela Lee Jowono atau yang akrab disapa Mikha, anak Nafa Urbach dan Zack Lee, sedang terbaring lemah di rumah sakit. (Instagram @nafaurbach)

"Dua hari sebelumnya memang sudah sakit batuk dan pilek, kayaknya ketularan sama teman-temannya di sekolah," ujar Nafa Urbach saat berbincang dengan Bintang.com, Sabtu (15/10/2016).

Sebagai seorang ibu, Nafa Urbach sangat mengkhawatirkan kondisi anaknya tersebut, apalagi sang suami Zack Lee sedang berada di Bali. Ia pun memutuskan untuk menghentikan dahulu sejumlah aktivitas bisnisnya.

"Masuk hari ketiga Jumat (14/10/2016) panasnya nggak turun-turun, sampai 39 (derajat celcius)," terang Nafa.

Pada Jumat malam itu, Nafa sempat membawa anaknya ke dokter di dekat rumah. Namun panas putri kesayangannya itu tidak juga turun. Seorang kerabat yang kebetulan datang ke rumah, ikut mengurus Mikha.

Nafa Urbach selalu ada untuk Mikhaela Lee Jowono, meski Zack Lee sedang berada di Bali. (Instagram @nafaurbach)

"Mikha dikompres dan sempat turun panasnya tapi terus muntah-muntah," ujar Nafa Urbach.

Khawatir dengan kondisi kesehatan anaknya itu, Nafa Urbach kemudian memutuskan untuk membawa Mikha ke rumah sakit Sabtu (15/10/2016) dini hari.

"Aku lihatnya kasihan, untung dapat dokter yang bagus di rumah sakit langsung ditangani. Aku bawa Mikha sekitar jam 2 pagi," beber Nafa Urbach.

Kebahagiaan Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Saat ini kondisi Mikha sudah mulai membaik, panasnya pun sudah perlahan turun dan normal. Hati Nafa Urbach pun bahagia apalagi melihat Mikha sudah mau makan.

"Lumayan dapat lima sendok. Dokter anaknya bagus penanganannya cepat. Mudah-mudahan bisa segera pulang ya. Aku sudah nggak tidur dua hari," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram @nafaurbach)

Saat ditanya posisi Zack Lee sang suami, Nafa Urbach tidak ingin menyiggungnya lagi. Nafa Urbach hanya memberikan gambaran jika saat anaknya masuk rumah sakit, ia mengatasinya sendiri.

"Doain saja Mika cepat sembuh ya," ujar Nafa Urbach.

Nafa Urbach sempat menyampaikan 'suara hati' usai beredarnya video mesra Nikita Mirzani dan Zack Lee. Kini ia memilih untuk fokus merawat Mikhaela Lee Jowono yang sedang dalam kondisi dirawat di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading