Sukses

Entertainment

Rizky Nazar Menolak 'Dijodohkan' dengan Mikha Tambayong

Fimela.com, Jakarta Rizky Nazar menolak keras dijodohkan dengan Mikha Tambayong dalam sinetron teranyarnya bertajuk Prince Charming. Meski belum diketahui nama perannya, namun tokoh yang diperankan Rizky dikisahkan memiliki sifat angkuh lantaran keturunan Ningrat.

Hal tersebut beseberangan dengan Mikha yang sederhana dan terlahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Dalam cuplikan pertama sinetron Prince Charming, Rizky mengatakan penampilan Mikha mirip seperti ondel-ondel.

Mikha Tambayong (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belum banyak informasi terkait sinetron garapan Screenplay Production ini. Selain Mikha dan Rizky, sinetron yang akan tayang di SCTV itu juga turut dibintangi oleh Eza Gionino, Nadya Arina, Ridwan Ghany, dan Lionil Hendrik.

Dua aktor senior seperti Ira Wibowo dan Cok Simbara juga akan turut meramaikan. Jika dilihat dari teaser poster dan trailernya, bisa dilihat kemungkinan besar Prince Charming bakal menitikberatkan cerita perjodohan di lingkungan keluarga ningrat yang kental dengan budaya Jawa.

Beberapa bulan lalu, Rizky Nazar dan Mikha Tambayong pernah dipertemukan dalam FTV spesial HUT SCTV ke-26 berjudul Trayek Cinta No. 26. Di situ peran keduanya dikisahkan saling benci, sebelum akhirnya jatuh cinta. Konsep ini pula yang tampakan akan kembali terulang di sinetron Prince Charming. Sambil menunggu sinetronnya tayang di SCTV, yuk simak cuplikan Prince Charming di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading