Sukses

News & Entertainment

Puncaki Box Office, The Accountant Raih Rp326 Miliar

Bintang.com, Jakarta Pembukaan film bergenre action-thriller yang dibintangi oleh Ben Affleck, 'The Accountant' sudah berhasil meraih puncak Box Office di Amerika. Tak hanya itu, semenjak perilisannya, film ini sudah mengantongi US$25 juta atau setara dengan 325 miliar rupiah. Ya, film ini sudah bisa ditonton di 3.222 bioskop Amerika Utara.

Dilansir dari Deadline, pembuatan film ini menghabiskan biaya sekitar US$40 juta atau setara dengan Rp522 miliar. Ya, dalam minggu pertama saja The Accountant sudah bisa 'balik modal' setengah dari uang yang digunakan untuk proses produksinya. Hal tersebut tentu saja sebuah pencapaian yang fantastis.

Poster film The Accountant. Foto: IMDb

Pendapatan film The Accountant benar-benar mengalahkan film-film yang rilis tak lama darinya. 'Kevin Hart: What Now?' yang pula baru saja ditayangkan hanya mampu menyabet US$12,4 juta atau setara dengan 161 miliar rupiah. Sementara film The Girl on the Train yang sebelumnya juga menduduki puncak box office masih berada di bawahnya, yakni US$24,5 atau setara dengan 320 miliar rupiah.

Untuk kamu yang penasaran dengan film ini, The Accountant menceritakan mengnei penyamaran Ben Affleck yang berperan sebagai Christian Wolff. Ia adalah seorang ahlu matematika yang tengah menyamar sebagai seorang akuntan. Hal tersebut dilakukan untuk menutupi pekerjaan aslinya.

Ben Affleck dalam film The Accountant. Foto: IMDb

The Accountant sudah bisa kamu nikmati di bioskop Indonesia sejak 14 Oktober 2016, lalu. Selain Ben Affleck, bintang besar seperti Anna Kendrick, Jon Bernthal, Jeffrey Tambor, serta Cynthia Addai-Robinson pun turut berperan dalam film ini.

Loading