Sukses

Entertainment

Bertemu Anak, Brad Pitt Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt berada dalam situasi penuh emosional saat dirinya bertemu dengan anak-anaknya yang kini tinggal dengan Angelina Jolie. Dalam pertemuan tersebut Pitt dikabarkan tak bisa menahan air matanya ketika menyadari anak-anak berada di dekatnya. 

"Itu adalah pertemuan yang sangat emosional," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife. Meski tak bertemu dengan keenam anaknya, namun Pitt merasa bahagia. "Setelah anak-anak datang, Brad merasa hidup," lanjutnya.

Akhirnya Brad Pitt memiliki waktu bertemu dengan anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

"Dia meneteskan air matanya dan mencoba untuk terus bersama-sama. Dia tak ingin membuat anak-anaknya marah karena melihatnya menangis," terang sumber teresebut menggambarkan kebahagiaan Pitt yang bertemu anak-anaknya. Lebih lanjut dilaporkan, dua anaknya, Vivienne dan Zahara pun ikut menangis.

Brad Pitt menemui anak-anaknya dan tak bisa menahan air mata. (AFP/Bintang.com)

"Vivienne dan Zahara ikut menangis, bertanya kapan mereka bisa pulang, dan Brad mengatakan 'segera'," ucapnya. Dari penuturan tersebut, jelas bahwa pertemuan Pitt dengan anak-anaknya penuh haru, terlebih saat Vivienne dan Zahara ingin pulang ke rumah mereka. 

Brad Pitt menemui anak-anaknya dan tak bisa menahan air mata. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt dikenal koleganya sebagai pria yang sangat menyayangi keluarga dan anak-anaknya. Dalam sebuah wawancara, Brad Pitt pun mengatakan bahwa pernikahannya dengan Angelina Jolie terjadi karena permintaan anak-anak. 

Brad Pitt mengatakan bahwa pernikahannya dengan Angelina Jolie adalah permintaan anak-anaknya. (Instagram/brangelinaofficial)

"Saya tidak berpikir kami akan mampu bertahan. Ini sangat berarti bagi anak-anak saya dan mereka telah memintanya. Itu sangat berarti bagi saya, untuk membuat sebuah komitmen," kata Brad Pitt kepada Hollywood Reporter pada 2011 lalu. Kini ia tengah menjalani masa sulit dalam hidup, dari perceraian ini, Pitt pun dikabarkan akan melakukan apapun untuk mendapatkan hak asuh atas anak-anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading