Sukses

Entertainment

Indra Bekti Dambakan Anak Laki-laki

Fimela.com, Jakarta Tujuh pekan sudah usia kehamilan Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. Di kehamilan anak ketiga ini Bekti berharap dikaruniai anak laki-laki, mengingat dua anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan. Anabell Eleanor dan Dafania Sahira Indrabekti.

"Maunya laki-laki ya Bun," ujar Indra Bekti. "Alhamdulillah. Tapi belum tahu juga, kan baru 7 minggu," timpal Aldilla Jelita, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016).

Kehamilan Dhila kali ini kabarnya tidak direncanakan, pasalnya Bekti dan Dhila tidak sedang mengikuti program memiliki anak. Dengan nada bercanda, Bekti menganggap bahwa kehamilan istrinya ini bisa dibilang kebobolan. (Instagram/bekti_dhila)

Bekti mengaku tidak memperkirakan akan kembali dikaruniai anak. Sebab, dirinya dan Aldilla tidak menjalani program menambah momongan. Meski begitu, dia bersyukur mendapat rezeki ini.

"Kita nggak menyangka, ini sebenarnya nggak diprogram-program banget. istilahnya kebobolan ya bun, kebobolan yang rezeki. Ketiban rezeki loh benar-benar," kata Bekti.

Bekti menyerahkan 10 dinar emas, seberat 42,5 gram dalam akad nikah. Semua serba 10, tanggal 10, bulan 10, dan tahun 2010. Malamnya digelar resepsi bertema Arabian Night 1001 Malam di Sampoerna Strategic Square, Jakarta. (Bintang.com/Nurwahyunan)

Bekti dan Aldilla mulai mengajarkan kedua putrinya untuk mengenal si jabang bayi. Bekti ingin, kedua putrinya sudah menyayangi calon adiknya sejak masih di dalam kandungan.

"Baru tadi pagi diajari. Harus dicium, dielus-elus, dikenalkan, you have a baby letter," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading